Daerah NTB

Pemprov NTB Bagi Ribuan Paket Sembako untuk Warga Terdampak Pandemi

Mataram (NTB Satu) – Setelah sebelumnya Senin (19/7) lalu Kepala OPD lingkup Pemprov NTB turun ke jalan membagikan ribuan paket sembako di wilayah Kecamatan Ampenan, Kota Mataram, Rabu (21/7), kegiatan serupa kembali dilakukan. Pembagian sembako dikhususnya kepada masyarakat yang secara langsung terdampak atas Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) akibat Covid-19.


Adapun paket sembako yang diperuntukkan bagi warga Kota Mataram tersebut diantaranya dari Satpol PP dan Dinas Sosial Provinsi NTB sebanyak 2.500 paket sembako yang diserahkan di Pasar Sindu dan Pasar Sayang-Sayang, Kecamatan Cakranegara. Kemudian Dinas Perhubungan Pemprov NTB menyerahkan sebanyak 200 paket sembako di Pasar Kebon Roek, Kecamatan Ampenan dan Asisten II Setda NTB bersama OPD lainnya juga menyerahkan sebanyak 500 paket sembako di Kecamatan Sekarbela dan Pasar Mandalika, Kecamatan Sandubaya.


Asisten II Setda NTB Ir. H. Ridwan Syah, M.TP mengatakan, Pemprov NTB kembali menyerahkan paket sembako kepada warga Kota Mataram. Sebelumnya Senin (19/7) lalu OPD lingkup Pemprov NTB juga menyerahkan sebanyak 1.300 paket sembako. Dengan demikian jumlah keseluruhan paket sembako yang sudah diserahkan sebanyak 2.500.


“Dalam pembagian paket sembako ini kami sasar masyarakat di sekitar Kota Mataram seperti Ojek Online (Ojol), kusir cidomo di Terminal Mandalika dan masyarakat-masyarakat pinggiran yang terdampak oleh PPKM ini. Mudah-mudahan apa yang kita berikan ini sebagai bentuk kepedulian dari Pemprov NTB kepada masyarakat yang tidak mampu,’’ demikian Ridwan Syah. (r)


Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button