Politik

Pathul Bahri Daftar ke NasDem, Optimis Kunci Tiket di Pilgub NTB

Mataram (NTBSatu) – Bakal Calon Gubernur NTB Lalu Pathul Bahri menyerahkan berkas pendaftaran ke partai NasDem. Pathul diwakili oleh timnya yang dikomandoi oleh Syawaluddin.

Dari pantauan NTBSatu, Tim Pathul Bahri datang ke kantor NasDem sekitar pukul 20.25 Wita. Tim LBP disambut oleh jajaran pengurus NasDem yaitu Sekretaris Wilayah Wahidjan, Ketua OKK Hafid Hasyim, dan Ketua Bappilu Ardani Zulfikar.

Untuk menjajal Pilgub kedepan, Syawaluddin mengaku optimis mengunci tiket NasDem. Sehingga syarat kursi untuk mengusung Pathul Bahri dapat tercukupi.

IKLAN

“Iya kita pasti optimis yaa dapat tiketnya, bukan hanya NasDem semua partai kita akan daftarkan,” papar Syawaluddin Selasa, 7 Mei 2024.

Berita Terkini:

Selain itu, ia pun akan terus membuka komunikasi dengan semua pihak. Awenk sapaan akrabnya menilai, Lalu Pathul telah solid untuk maju dalam Pemilihan Gubernur NTB. Setelah mendapatkan langsung sokongan dari seluruh kader di DPC se-NTB.

“Kader kami se-NTB telah solid menyokong pak Pathul, harga mati kami ingin calonkan beliau di Pilgub,” tandasnya

Diketahui, NasDem NTB telah menerima berkas dua Calon Gubernur lainnya yakni Sukiman Azmy dan Dr Lalu Muhammad Iqbal. (ADH)

IKLAN

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button