MXGP

NTB Resmi Diumumkan Jadi Tuan Rumah 2 Seri MXGP 2024

Mataram (NTBSatu) – Situs resmi MXGP diumumkan, kalender sementara Kejuaraan Dunia Motocross Grand Prix (MXGP) 2024 telah diumumkan.

Dalam list jadwal race, Indonesia akan menjadi tuan rumah dua balapan sekaligus di Nusa Tenggara Barat (NTB). Dimana dua balapan itu, terdapat di Sumbawa pada tanggal 30 Juni 2024. Dan dilanjutkan dengan MXGP di Lombok pada 7 Juli 2024.

Kembali di lansir dari situs resmi MXGP, kejuaraan balap motocross kelas dunia itu, akan menggelar 21 seri balapan yang digelar pada kalender 2024 mendatang.

MXGP sendiri akan dimulai di MXGP Patagonia Argentina di Villa la Angostura pada 10 Maret 2024 mendatang, diikuti oleh MXGP Eropa di lokasi yang akan segera dikonfirmasi pada 24 Maret.

Kemudian, ada juga yang berlangsung di Portugal, Spanyol, dan Prancis. Lalu pada awal Juni akan menyaksikan balapan di Liqui Moly MXGP Jerman, dan Latvia.

Berita Terkini:

Selanjutnya, para pembalap motocross akan melanjutkan perjuangannya ke Asia, di mana akan menjalani balapan dua kali di Indonesia.

Setelah itu, para crosser akan kembali ke Eropa untuk seri balapan MXGP Ceko, Belgia, Swedia, Belanda, dan Swiss. Dan selanjutnya, balapan akan berlanjut di MXGP Turki yang berlangsung pada awal September di Afyonkarahisar yang begitu populer.

Lalu yang terakhir, MXGP Italia akan menjadi balapan final yang akan dihelat pada 29 September dan menjadi penutup pada musim itu.

Simak jadwal lengkapnya yang dilansir dari Website MXGP. Berikut kalender sementara Kejuaraan MXGP 2024 tahun depan :

1 2Laman berikutnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button