Pariwisata

Lombok Sumbawa Motocross Menggeliatkan Sektor UMKM NTB

Mataram (NTBSatu) – Event Lombok-Sumbawa Motocross sejak tanggal 24-26 November di Sirkuit Tohpati, Kota Mataram, NTB berlangsung sukses terselenggara.

Event juga dimeriahkan konser artis papan atas nasional dan lokal NTB. Artis papan atas Indonesia yang menghibur masyarakat NTB, khususnya peserta Lombok Sumbawa Motocross adalah The Rain, Isyana Sarasvati, Pamungkas, Jamrud dan Wika Salim.

IKLAN

Dari seluruh rangkaian acara, terutama pada malam puncak penutupan dan hiburan rakyat, Sabtu malam 25 November 2023, di eks bandara Selaparang Mataram, mampu menggeliatkan perekonomian daerah di sektor pariwisata dan UMKM.

Baca Juga : Adil GAMA Deklarasi Ganjar-Mahfud Bersama Nelayan Pringgabaya dan Beri Bantuan Mesin Kapal

“Multiplier effect dari event Lombok Sumbawa Motocross ini sangat luar biasa. Hiburan rakyat Sabtu malam yang dimeriahkan artis papan atas kami perkirakan bisa memutar uang hingga milyaran rupiah di sektor UMKM,” kata Bahrul Ulum, selaku Show Director Penyelenggaran Event.

Diketahui pada malam hiburan, Sabtu malam, artis-artis nasional dan lokal secara bergiliran memberikan hiburan bagi masyarakat di eks Bandara Selaparang. Artis-artis yang tampil ini merupakan permintaan dari para kroser dan juga trabaser.

Seluruh konser yang digelar di eks Bandara Selaparang ini gratis. Artinya, siapapun yang ingin datang menonton dipersilakan masuk, asalkan penonton ini tidak membawa makanan dari luar.

Baca Juga : DKP NTB Sebut Kenaikan Harga Beras Imbas Mahalnya Ongkos Produksi

1 2Laman berikutnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button