Olahraga

Motocross Lombok-Sumbawa 2023, Tumbuhkan Iklim Otomotif di NTB

Mataram (NTBSatu) – Ikatan Motor Indonesia (IMI) Nusa Tenggara Barat (NTB) mendukung penuh event Motocross Lombok-Sumbawa yang akan digelar pada 24-26 November 2023 di Sirkuit Tohpati, Kota Mataram.

Ketua IMI NTB, dr. Lalu Herman Mahaputra alias dr. Jack mengaku, sebagai mitra, ia mengapresiasi gelaran tersebut. Pihaknya siap berkolaborasi dengan Pemrov NTB menyukseskan event tersebut.

IKLAN

“Kami dari IMI mensupport penuh kegiatan tersebut. Kami akan terlibat secara langsung untuk memastikan event berjalan dengan sukses,” kata dr. Jack, Rabu, 22 November 2023.

Branding NTB sebagai kawasan yang dikenal dengan pengembangan sport tourism mesti terus diperkuat. Menurutnya, pengembangan otomotif juga akan berdampak kepada citra NTB sebagai daerah pariwisata yang semakin hari kian digemari.

Berita Terkini:

“Keberadaan event-event balapan seperti Motocross Lombok-Sumbawa juga akan menjadi salah satu pertanda telah tumbuhnya iklim otomotif di NTB,” jelas dr. Jack yang juga Direktur RSUD Provinsi NTB.

Event Motocross Lombok-Sumbawa 2023 ini, akan diikuti oleh pembalap lokal dan nasional.

Adapun pembalap nasional sebanyak 70 orang yang berasal dari Jawa Tengah, Jawa Barat, Jawa Timu, dan Pulau Sumatera.

Sedang pembalap lokal, bakal diikuti lebih dari 100 klub motor, yang secara umum pesertanya adalah komunitas dan peserta custome festival, baik mobil maupun motor.

1 2Laman berikutnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button