ADVERTORIALPolitikSumbawa

BJS Lepas 7 Pemenang Hadiah Umroh, Titip Doa untuk “Tau dan Tana Samawa”

Mataram (NTBSatu) – Paslon calon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa, H. Mahmud Abdullah dan H. Burhanuddin Jafar Salam (Mo-BJS) memberangkatkan tujuh orang jemaah umrah. Termasuk seorang guru ngaji, sebagai bagian dari program umroh gratis dari acara Jalan Sehat Bersama MO-BJS, sebulan lalu.

Tujuh jemaah tersebut berangkat pada Minggu, 20 Oktober 2024 dari Bandara Sultan Kaharuddin Sumbawa menuju Soekarno Hatta Jakarta, transit di Bandara Internasional Zainuddin Abdul Majid.

Cawabup Nomor Urut 4, H. Burhanuddin Jafar Salam alias Haji BJS melepas secara langsung para jemaah di Rumah Gelora, Jalan Hasanuddin, Sumbawa Besar, pagi ini.

Haji BJS mengajak masyarakat Sumbawa untuk mendoakan kelancaran perjalanan jemaah umrah dan kesehatan mereka selama di tanah suci.

Ia juga meminta doa agar jemaah dapat mendoakan kebaikan bagi Tau dan Tana Samawa. Khususnya untuk pasangan Mo-BJS dalam mengikuti Pilkada Sumbawa pada 27 November 2024 mendatang.

“Semoga keberangkatan ini membawa berkah dan kebaikan bagi seluruh masyarakat Sumbawa,” ucapnya kepada NTBSatu, Minggu, 20 Oktober 2024 malam.

Sementara itu, Cabup Sumbawa Nomor Urut 4, H. Mahmud Abdullah alias Haji Mo turut mengucapkan selamat atas keberangkatan para pemenang hadiah umrah jalan sehat bersama Mo-BJS menuju tanah suci.

“Rencananya setelah mengikuti kegiatan manasik, maka besok siang jam 11.00 akan take off menuju Jeddah,” ungkap Haji Mo, Minggu, 20 Oktober 2024.

Haji Mo mendoakan seluruh peserta umrah agar menjalani ibadah secara khusyuk dan tenang selama di lokasi. Ia pun meminta maaf lantaran tidak dapat ikut melepas keberangkatan karena ada kegiatan yang tidak dapat ia tinggalkan.

“Selamat jalan. Jaga kesehatan selama di sana. Doakan kami di sini selalu sehat, agar bisa jalankan segala aktivitas tanpa kendala apapun. Aamiin,” tandas Haji Mo. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button