Politik

Tiga Kontainer Logistik Zul-Uhel Tiba di Mataram, Sambirang Ahmadi: Siap Hadapi “Pertempuran” Pilgub NTB

Mataram (NTBSatu) – Logistik atau Alat Peraga Kampanye (APK) pasangan ZulkieflimansyahSuhaili FT (Zul-Uhel) sudah tiba di Mataram, tanggal 13 Oktober 2024 petang.

Logistik yang dimuat tiga truk kontainer itu langsung di-droping ke Posko Utama Zul-Uhel di Jalan Gajah Mada Jempong, Kota Mataram.

Isinya, dua kontianer baju atau kaos Zul-Uhel, satu kontainer lainnya berisi spanduk, banner, dan stiker.

IKLAN

Informasinya, logistik ini merupakan tahap awal atau sebagian kecil, karena masih akan menyusul logistik berikutnya. Kaos misalnya, dari 1 juta yang tim siapkan, baru tiba 200 ribu pcs.

Ketua Tim pemenangan Wilayah (TPW) Zul-Uhel, Sambirang Ahmadi mengatakan, logistik ini disimpan sementara di gudang. Kemudian, pendistribuasiannya secara bertahap ke seluruh simpul-simpul tim pemenangan kabupaten dan kota.

“Tahap awal kita dropping ke Lombok Barat untuk logistik yang baru tiba. Lombok Tengah, Lombok Timur, dan daerah lain segera menyusul,” sebut Sambirang.

Baju kaos Zul-Uhel yang baru tiba mencapai 200 ribu pcs, dari target 1 juta kaos. “Artinya, akan tiba iring-iringan kontainer berikutnya membawa logistik Bang-Abah,” jelasnya.

Ditambahkan, tidak sedikit pula logistik berupa APK dibuat melalui UMKM di NTB, seperti baliho, banner, stiker dan spanduk. Yang mana hampir sebagian besar berkontrak dengan percetakan yang ada di NTB.

“Ini menandakan bahwa Bang Zul sangat serius mensukseskan Program Industrialisasi yang digarap 5 tahun periode sebelumnya,” ujar Sambirang.

Malam ketika logistik tiba di Posko Utama, Zulkieflimansyah bahkan turun langsung memantau proses pemindahannya ke gudang penampungan sementara. “Bang Zul sampai begadang pantau langsung penurunan logistik,” ujar Sambirang yang juga Anggota DPRD Provinsi NTB.

Masuknya Logistik berupa APK dan kaos ini, ibaratnya sebagai amunisi hadapi peperangan besar di arena Pilgub NTB 2024.

Tanpa logistik yang cukup, maka siap-siap menelan kekalahan. “Dalam konteks Pilgub, kami yakin paling siap hadapi kompetisi Pilgub NTB ini sampai akhir,” tegasnya. (*)

IKLAN

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button