ADVERTORIALSumbawa

Pjs Bupati Sumbawa Minta Masyarakat Jaga Kondusifitas Menjelang Pilkada 2024

Mataram (NTBSatu) – Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Sumbawa, Dr. Najamuddin Amy, mengikuti rapat koordinasi (rakor) Pemilukada di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sumbawa, Senin, 14 Oktober 2024.

Hadiri pada rakor tersebut Kapolres Sumbawa, Kodim 1607/Sumbawa, Bawaslu, Kesbangpol, Asisten I, Korwil BIN, dan LO masing-masing pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Tahun 2024.

Pada kesempatan itu, Dr. Najam menekankan kepada seluruh masyarakat untuk menjaga kondusifitas dan menciptakan suasana yang damai pada musim Pilkada ini. Khususnya pada Pemilihan Bupati (Pilbup) Sumbawa 2024.

IKLAN

Ia juga meminta agar Liaison Officer (LO) masing-masing paslon yang hadir pada rakor tersebut dapat membantu menjaga kondusifitas selama musim Pilkada ini.

“Baik dalam proses masa kampanye hingga ketentuan pemasangan alat peraga kampanye sesuai ketentuan yang berlaku,” kata Dr. Najam.

Ia juga menegaskan, agar seluruh ASN di Kabupaten Sumbawa tidak terlibat pada kegiatan politik praktis. Apalagi terlibat menjadi tim sukses dan sebagainya.

“Seluruh ASN untuk menjaga netralitas, jangan ikut kampanye praktis,” ujarnya. (*)

IKLAN

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button