Daerah NTB

TGB Semakin Buka-bukaan Dukung Bang Zul Dua Periode

Lombok Tengah (NTBSatu) TGB H Muhammad Zainul Majdi semakin buka-bukaan menunjukkan dukungannya untuk Dr. Zulkieflimansyah di Pemilihan Gubernur (Pilgub) NTB 2024.

Semakin menguat ketika keduanya tertangkap kamera sedang menonton final race MotoGP Mandalika 2024 di Tribun, Minggu, 29 September 2024.

Dalam foto itu terlihat keduanya berpose dengan mengangkat dua jari, seakan memberi isyarat dukungan untuk pasangan calon Zulkieflimansyah dan HM Suhaili FT (Zul-Uhel).

IKLAN

Pose keduanya itu begitu relevan dengan posisi pasangan Zul-Uhel yang sekarang mendapat nomor urut dua di Pilgub NTB. 

Dalam foto berbeda di tempat yang sama, TGB yang mengenakan baju warna ungu bercorak dan Bang Zul dengan baju putih polos terlihat serius menyaksikan ajang balap motor paling bergengsi ini.

TGB (kiri) dan Bang Zul (kanan) saat jalan bersama di Sirkuit Mandalika, Minggu, 29 September 2024. Foto: Istimewa

Sebagai informasi, dalam beberapa hari terakhir ini, dua politikus kondang ini kerap menunjukkan kemesraannya di media sosial. Di mana sebelum ini, keduanya terlihat sepedaan bareng.

Sejak disebut pecah kongsi, keduanya sering melakukan pertemuan, Memberi pertanda terjadinya gayung bersambut. Termasuk buka-bukaan dengan berfoto dua jari. Di mana TGB akan memberikan dukungan penuh terhadap Bang Zul sebagai sahabatnya di Pilgub NTB 2024.

Semakin menguat, lantaran hingga saat ini TGB belum secara gamblang menyatakan sikapnya tentang arah dukungannya di Pilgub NTB. Sekalipun pada kubu lain, ada sang adik, yakni Dr. Sitti Rohmi Djalilah yang juga tampil dengan nomor urut satu.

Mencuat informasi, jika Bang Zul dengan TGB pecah kongsi dalam Pilgub NTB 2024. Hal itu setelah Umi Rohmi memilih maju dengan Bupati Sumbawa Barat, H. W. Musyafirin. Sementara Bang Zul berpasangan dengan H. Suhaili FT.

Adapun Zul-Uhel mendapat nomor urut dua di Pilgub NTB. Pasangan ini mendapat dukungan dari tiga partai politik atau parpol pengusung. Di antaranya, PKS, Demokrat, dan NasDem. (*)

IKLAN

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button