Politik

Sampaikan Visi-Misi, Zul-Uhel Komitmen Lanjutkan NTB Gemilang

Mataram (NTBSatu) KPU NTB menggelar debat perdana Pilgub NTB di Hotel Lombok Raya, Kota Mataram, pada Rabu malam 23 Oktober 2024.

Pada sesi pertama debat tersebur, masing-masing paslon menyampaikan visi-misinya.

Dalam hal ini, pasangan nomor urut 2, Zulkieflimansyah dan Suhaili Fadhil Tohir (Zul-Uhel) menyebut visi-misinya untuk melanjutkan program NTB Gemilang. 

“Visi-misi ini merupakan mimpi besar orang tua kami, yakni menjadi daerah yang aman dan damai,” kata Bang Zul dalam menyampaikan visi-misinya.

Mewujudkan NTB Gemilang, terdapat tujuh poin yang menjadi fokus utamanya. di antaranya NTB tangguh mantap, NTB transparan dan melayani, NTB sehat dan cerdas, NTB asri dan lestari, NTB sejahtera dan mandiri, NTB nyaman dan aman serta NTB berkah dan bahagia.

“Saat saya bersama Ibu Rohmi ada enam fokus utama. Supaya beda karena sekarang saya bersama Suhaili menambah menjadi tujuh,” kata Bang Zul. 

Sebelumnya, KPU Provinsi NTB sudah menetapkan jadwal debat pasangan calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur NTB 2024.

Khuwailid menyampaikan, penyelenggaraan debat paslon sebanyak tiga kali. Debat pertama berlangsung pada 23 Oktober 2024 di Kota Mataram.

Kemudian, untuk debat kedua pada 8 November 2024, dilanjtukan dengan debat ketiga pada 20 November 2024.

“Untuk lokasi debat kedua dan ketiga belum kita tentukan, nanti kita sampaikan,” ujar Khuwailid

Debat paslon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB ini, lanjut Khuwailid, akan disiarkan di Televisi Nasional. “Akan kami siarkan pada TV Nasional. Saat ini masih dalam proses,” pungkasnya. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button