Sumbawa

Tim Pemenangan Haji Mo-BJS Kecamatan Plampang Sumbawa Dikukuhkan

Mataram (NTBSatu) – Bakal Calon Wakil Bupati Sumbawa, H. Burhanuddin Jafar Salam, SH., MH., (BJS), mengukuhkan Tim Pemenangan Haji Mo-BJS Kecamatan Plampang dan 11 Desa se-Kecamatan Plampang.

Pengukuhan berlangsung di rumah Ketua Tim Pemenangan Kecamatan Plampang, Yusron, Selasa, 17 September 2024. Kegiatan berjalan khidmat dan semangat Barema Mo Jatu Samawa sangat terasa.

Tim pemenangan ini nantinya bertugas mengorganisir dan mengkoordianasi perjuangan bersama, untuk memenangkan pasangan Drs. H. Mahmud Abdullah dan H. Burhanuddin Jafar Salam, SH., MH., (Haji Mo-BJS) di Pemilihan Bupati Sumbawa 2024.

BJS berharap, tim pemenangan ini dapat berjuang dan menyampaikan profil Haji MoBJS kepada masyarakat secara baik dan santun, sesuai Adab Kita Tau Samawa.

“Sumbawa ini rumah kita. Tempat kita dilahirkan, besar dan tumbuh insyaAllah komitmen pasangan MO-BJS terhadap Tau dan Tana Samawa tak diragukan,” ujarnya.

“Pasangan Haji Mo-BJS itu refresentatif dari Tarano sampai Alas Barat,” tambah BJS.

Selain itu juga, BJS memaparkan 11 program Barema Mo Jatu Samawa yang akan secara masif Tim Pemenangan Haji Mo-BJS suarakan kepada masyarakat luas. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button