ADVERTORIALSumbawa

Haji Mo Dampingi Kapolda NTB Salurkan Bantuan kepada Masyarakat

Mataram (NTBSatu) – Bupati Sumbawa, H. Mahmud Abdullah alias Haji Mo mendampingi Kapolda NTB, Irjen. Pol. Drs. Umar Faroq, S.H., M.Hum., kunjungan kerja ke Kecamatan Empang, Kabupaten Sumbawa, Senin, 16 September 2024. Kunjungan tersebut dalam rangka cooling system, serta pembenrian bantuan sosial kepada masyarakat.

Kedua kegiatan itu berlangsung di Gedung Serba Guna Tiu Sedam, Desa Empang Bawa, Kecamatan Empang.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolda NTB hadir bersama para PJU Polda NTB yakni Dir Intelkam, Kombes Pol Dwi Indra Laksmana, S.IK,.M.Si. Kemudian, Dir Binmas, Kombes Pol Dessy Ismail, S.IK., Dir Lantas Kombes Pol Romadhoni Sutardjo, S.IK,.MH, dan Kabid Propam, Kombes Pol Dedy Darmawansyah, S.IK,.SH,.MH.

Hadir juga Kapolres Sumbawa, AKBP Bagus Nyoman Gede Junaidi, SH, S.IK, M.AP., Waka Polres Sumbawa, Ricky Yuhanda, SE, S.IK, MM. Lalu, Ketua KPU Kabupaten Sumbawa, Samsi Hidayat, SIP., Kadis Kesehatan, Junaidi, A.Pt., Kaban Kesbangpol Kabupaten Sumbawa, Drs. Abdul Aziz. Danramil Empang, Kapten Crb. Ruslan, Forkopicam Kecamatan Empang, Toga Tomas dan Toda, serta masyarakat.

Silaturahmi dengan Masyarakat Kabupaten Sumbawa

Dalam sambutannya, Haji Mo mengucapkan selamat datang kepada Kapolda NTB beserta rombongan dalam rangka silaturahmi dengan masyarakat Kabupaten Sumbawa.

“Bansos yang akan diberikan oleh Kapolda NTB kepada masyarakat semoga bermanfaat dan dapat membatu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu,” ujarnya.

Haji Mo juga berpesan agar menjelang pelaksanaan Pilkada, seluruh elemen masyarakat dapat menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Sumbawa.

Sementara itu, Kapolda NTB berterimakasih kepada Bupati, para tokoh dan seluruh elemen masyarakat yang selama ini telah membantu menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Jenderal Bintang Dua ini juga mengajak seluruh elemen masyarakat, untuk senantiasa bersinergi dengan TNI dan Polri dalam menjaga situasi kamtibmas jelang Pilkada 2024.

“Harapannya pelaksanaan pesta demokrasi pada Pilkada Kabupaten Sumbawa dapat berjalan dengan aman dan lancar. Seperti pada Pemilihan Presiden dan Legislatif sebelumnya,” harap Kapolda.

Sebagai bentuk perhatian terhadap masyarakat, Kapolda NTB juga memberikan bantuan sosial berupa 2 unit kursi roda, 1 pasang tongkat. Serta, 100 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu.

Pemberian bantuan ini merupakan program cooling system untuk menjaga ketenangan dan kedamaian di tengah masyarakat menjelang pilkada serentak 2024. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button