Daerah NTB

KNPI NTB Gelar Dialog Kepemudaan, Undang Tiga Bakal Calon Gubernur

Mataram (NTBSatu)DPD KNPI NTB menggelar Dialog Kepemudaan, Minggu malam, 1 September 2024 di Gedung Teater Tertutup Taman Budaya NTB. Kegiatan itu bertemakan ‘Mimbar Demokrasi Pemuda: Bedah Visi Misi Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB’.

Dalam dialog tersebut, hadir dua Bakal Calon Gubernur NTB, Lalu Muhamad Iqbal dan Sitti Rohmi Djalilah. Kemudian, Bakal Calon Wakil Gubernur NTB, Suhaili Fadhil Thohir.

Ketua DPD KNPI NTB, Baihaqi mengatakan, kegiatan Dialog Kepemudaan ini merupakan aspirasi dari sejumlah Organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda (OKP). Para OKP ingin mendengar, mencatat, dan berdialog secara langsung dengan para Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB.

Ke depannya, Baihaqi mengharapkan agar Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB terpilih dapat mengatensi dan memerhatikan sejumlah OKP yang terdapat di NTB.

“Acara malam ini adalah dialog. Bukan debat. Kami tak punya kewenangan untuk melangsungkan debat,” ungkap Baihaqi dalam sambutannya.

Selanjutnya, Baihaqi mengharapkan agar seluruh calon pemimpin dapat mengeluarkan pikiran-pikirannya untuk NTB dalam masa yang akan mendatang.

Terakhir, Baihaqi mengucapkan terima kasih kepada sleuruh panitia Dialog Kepemudaan. Sebab, seluruh panitia telah bekerja sangat keras dalam melangsungkan kegiatan tersebut.

“Kami tak sabar dalam mendengar visi misi dan program dsri seluruh narasumber,” tandas Baihaqi. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button