ADVERTORIALSumbawa

Tak Pernah Lelah Berbuat, Haji Mo Lantik Pesilat Tangguh Tana Samawa

Mataram (NTBSatu) – Bupati Sumbawa, H. Mahmud Muhammad alias Haji Mo seolah tidak pernah lelah berbuat untuk daerahnya. Dalam beberapa waktu belakangan ini, ia aktif melakukan berbagai kegiatan dengan turun langsung menyapa masyarakat.

Haji Mo mengaku senang dapat bertemu banyak pesilat tangguh Tana Samawa, pada Minggu, 25 Agustus 2024. Ia bertemu banyak pesilat pada acara Pengukuhan Kenaikan Pangkat Perguruan Tapak Suci.

“Luar biasa. Semua terlihat bugar dan sehat berkat latihan rutinnya,” ungkapnya melalui keterangan pada akun Facebok pribadinya, Minggu, 25 Agustus 2024.

Dalam acara pengukuhan itu, Haji Mo tampak menggunakan baju silat dengan balutan warna merah, lengkap dengan garis kuning-kuning. Terdapat momen ia menyematkan secara langsung sabuk penghargaan yang berwarna biru.

Acara itu turut menghadirkan banyak pihak. Sebab, momen pengukuhan itu sangatlah sakral.

Oleh karena itu, orang nomor satu di Sumbawa ini memberikan ucapan khusus kepada seluruh atlet yang terlantik. Ia mengharapkan, agar atlet-atlet tersebut dapat mengharumkan Tana Samawa.

“Selamat atas kenaikan tingkatnya,” tandasnya.

Dalam kolom komentar unggahan akun Facebooknya itu, Haji Mo mendapatkan apresiasi yang positif dari masyarakat. Bahkan, tidak sedikit, masyarakat mendoakan kesehatannya agar dapat kembali memimpin Sumbawa dalam Pemilihan Bupati 2024 pada November mendatang. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button