BREAKING NEWSPolitik

Gerindra Serahkan SK B1KWK untuk 11 Bacakada di NTB

Mataram (NTBSatu) – Partai Gerindra menyerahkan Surat Keputusan atau SK B1KWK untuk sebelas Bakal Calon Kepala Daerah (Bacakada) di NTB, Minggu, 25 Agustus 2024. Dengan rincian, sepuluh untuk pemilihan tingkat kabupaten/kota dan satu untuk pemilihan gubernur.

Adapun 11 Bacakada itu yakni, H. Lalu Muhamad Iqbal dan Hj. Indah Dhamayanti Putri untuk Pemilihan Gubernur NTB. Lalu, untuk Pemilihan Bupati Bima, yakni M. Putera Ferryandi dan Hj. Rostiati.

Kemudian, di Pemilihan Wali Kota Mataram, Gerindra menyerahkan SK B1KWK kepada pasangan Mohan RoliskanaTGH Mujiburrahman. Pemilihan Bupati Dompu, yakni Bambang Firdaus dan Syirajuddin.

Selanjutnya, di Pemilihan Bupati Lombok Utara, Gerindra menyerahkan SK B1KWK kepada pasangan H. Najmul Akhyar dan Kusmalahadi Syamsuri. Di Pemilihan Bupati Lombok Barat, yakni Nauvar Furqoni Farinduan dan Khairatun Fauzan Khalid.

Pemilihan Bupati Lombok Timur, Gerindra mendukung H. Haerul Warisin dan H. Edwin Hadiwijaya. Kemudian, Kabupaten Sumbawa, yakni pasangan Syarafuddin Jarot dan Mohamad Ansori. Sedangkan, Kabupaten Lombok Tengah, yakni pasangan Lalu Pathul Bahri dan M. Nursiah.

Selanjutnya, untuk Kota Bima, yakni pasangan H. Mohammad Rum dan Hj. Mutmainnah. Terakhir, di Pemilihan Bupati Sumbawa Barat, Gerindra menyerahkan SK B1KWK kepada pasangan Fud Syaefuddin dan Aheruddin.

Penyerahan SK B1KWK tersebut langsung oleh Ketua DPD Partai Gerindra NTB, Lalu Fathul Bahri.

Pada kesempatan ini, Bupati Lombok Tengah itu berpesan kepada seluruh kader partai, agar bahu-membahu dalam menyongsong pesta demokrasi lima tahunan ini.

Ia juga menekankan, agar seluruh kader, termasuk para bakal calon kepala daerah yang mendapat SK Partai Gerindra untuk sama-sama mengawal pasangan Iqbal-Dinda.

“Kebersamaan dengan Iqbal-Dinda harus kita bersamai untuk membangun 10 Kabupaten dan Kota di NTB,” kata Pathul. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button