Kota BimaPolitik

Terima SK B1KWK dari Gerindra, Rum-Innah Bersyukur Didukung Partai Presiden Terpilih

Mataram (NTBSatu) – Pasangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima, H. Mohammad RumHj. Mutmainnah (Rum-Innah) resmi menerima SK B1KWK dari Partai Gerindra. Ketua DPD Gerindra NTB, H. Lalu Pathul Bahri bersama sejumlah pengurus partai menyerahkan SK tersebut, Minggu 25 Agustus 2024.

Aji Rum dan Umi Innah yang mengenakan setelan serba putih, hadir bersama 10 calon kepala daerah yang Gerindra usung di NTB.

Usai menerima SK yang ditandatangani langsung Prabowo Subianto, Aji Rum mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diterimanya dari Gerindra. Khususnya kepada Prabowo Subianto.

“Saya bersyukur mendapat SK dari Gerindra. Partai dari Presiden terpilih kita,” kata Aji Rum di Mataram.

Gerindra Kota Bima diketahui saat ini mengantongi dua kursi parlemen. Sebelumnya, pasangan Rum-Innah menerima SK yang sama dari NasDem.

Dengan demikian, kata Rum, semakin melengkapi komposisi dukungan partai. “Sebenarnya sudah klop dengan dua partai ini. Terima kasih kepada Gerindra dan Nasdem yang sudah mengusung kami,” jelasnya.

Di lain pihak, Aji Rum juga tengah intens membangun komunikasi dengan Golkar. Menurut rencana, SK yang sama akan ia terima pada Senin, 26 Agustus 2024.

“InsyaAllah jika tidak ada kendala, kami juga akan mendapatkan SK dari Golkar besok,” ujarnya

Sementara Hj. Mutmainnah mengaku, kehadiran Gerindra semakin memperkokoh posisi koalisi dengan NasDem. Meski sebelumnya banyak pihak yang meragukan pasangan “Amanah” tidak mendapatkan dukungan parpol.

“Dengan dukungan NasDem kemarin, kemudian hari ini Gerindra, menambah semangat kami dan pendukung kami di Kota Bima,” ujarnya.

Sebagai informasi, Mutmainnah menjabat Ketua DPD Nasdem Kota Bima. Posisinya sebagai tokoh parpol memungkinkan baginya membangun komunikasi dengan partai lain.

“Ada beberapa partai pendukung juga akan bergabung dengan barisan kami,” tutupnya. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button