BREAKING NEWSKota Mataram

Pelajar asal Palestina Tewas Diduga Laka Lantas di Kota Mataram

Mataram (NTBSatu) – Warga negara asing (WNA) asal Gaza, Palestina tewas diduga karena terlibat laka lantas di Lingkungan Selagalas, Kelurahan Selagalas, Kecamatan, Sandubaya, Kota Mataram.

Kasat Lantas Polresta Mataram, AKP Yozana Fajri Sidik menyebut, korban yang juga pesepeda itu bernama Shadi O. A. Albalawi Hend, laki-laki 21 Tahun. Warga Gaza tersebut terlibat insiden laka lantas pada Rabu, 21 Agustus 2024 sekitar pukul 20. 15 Wita.

Berdasarkan hasil penyelidikan dan bahan bukti keterangan saksi, sesaat sebelum kejadian sepada dayung datang dari arah selatan menuju ke arah utara.

“Pesepeda dayung tersebut berpegangan di bak bagian belakang kendaraan pick up bersama satu rekannya yang melaju dari arah selatan menuju ke arah utara,” kata Kasat Lantas kepada NTBSatu, Kamis, 22 Agustus 2024.

Selanjutnya, kendaran pick up tersebut mendahului dari samping kiri kendaran truk tangki. Saat itu, warga negara Palestina terjatuh dan terkena roda belakang bagian kiri truk tangki.

“Kendaraan truck tangki warna merah DR 8598 AD. Yang kendarai Lalu Iwan Takdir asal Lombok Tengah,” ujar Yozana. Akibat insiden laka lantas itu, WNA Palestina tewas di tempat.

Begitu mendapatkan informasi, polisi langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP. Sementara sopir truk dibawa ke Mapolresta Mataram untuk dimintai keterangan.

“Kami juga sudah melakukan tes urine. Sementara korban masih berada di rumah sakit,” tutupnya. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button