BERITA LOKALDaerah NTBHukrimLombok Timur

Massa di Selong Amuk 2 Jambret Kemudian Motornya Dibakar

Lombok Timur (NTBSatu) – Dua jambret inisial R (19) dan RD (20) diamuk massa di Kelurahan Denggen, Kecamatan Selong setelah gagal menjalankan aksinya menjambret handphone milik Istik (16).

Peristiwa itu terjadi pada Kamis, 27 Juni 2024 pukul 14.00 Wita. Bahkan kendaraan yang digunakan pelaku hangus dibakar massa.

Peristiwa itu bermula saat korban mengendarai sepeda motor dari arah SDN 4 Denggen menuju selatan. Setibanya di depan Puskesmas Denggen, sepeda motor pelaku memepet korban dari sebelah kiri.

“Pelaku (kemudian) tiba-tiba menjambret handphone yang dipegang tangan kiri korban,” kata Kasi Humas Polres Lombok Timur, Iptu Nikolas Osman, Jumat, 28 Juni 2024.

Setelah berhasil merebut handphone, pelaku juga mengancam korban menggunakan ketapel agar tidak mendekat.

Namun korban sontak teriak dan menabrak sepeda motor pelaku hingga sama-sama jatuh. Massa pun datang ke TKP dan menghakimi pelaku.

Saat peristiwa berlangsung, pelaku berhasil diamankan ke Polres Lombok Timur. Sementara korban dibawa ke puskesmas untuk menjalani perawatan.

“Polisi mengamankan barang bukti sepeda motor yang dipergunakan pelaku, tinggal kerangka karena dibakar massa. Dan juga sepeda motor yang dibawa korban,” tutup Osman.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button