Daerah NTB

Pj. Sekda Pastikan Revitalisasi Kantor Gubernur NTB Berjalan Sesuai Rencana

Mataram (NTBSatu) – Polemik mengenai revitalisasi Kantor Gubernur NTB tengah berkembang. Ada beberapa pihak yang menilai bahwa Pemprov NTB tidak akan mampu menyelesaikan proyek revitalisasi itu lantaran terkendala anggaran dan berbagai hal.

Terlebih, hingga saat ini, pengerjaan fisik dari revitalisasi Kantor Gubernur NTB tidak kunjung tampak dan cenderung molor dari jadwal yang pernah dibagikan kepada media.

Pj. Sekda NTB, Ibnu Salim menegaskan bahwa revitalisasi Kantor Gubernur NTB bukanlah molor. Sebab, sampai sekarang, ia menyatakan bahwa proyek revitalisasi itu masih on progress.

Beberapa pihak menilai bahwa revitalisasi Kantor Gubernur NTB terkesan memaksa. Apalagi, Provinsi NTB tengah membutuhkan uang yang banyak, terutama dalam mempersiapkan Pilkada pada November 2024 mendatang.

Menanggapi penilaian itu, Ibnu mengaku akan selalu menghormati pendapat orang. Sebab, pendapat itu terkadang bersifat tidak sesuai dengan kondisi yang nyata. Ia menyebutkan revitalisasi Kantor Gubernur NTB telah ditetapkan di dalam sistem. Sehingga, tidak bisa diganggu gugat.

“Saya memastikan bahwa revitalisasi Kantor Gubernur NTB telah berjalan sesuai rencana. Memang, tidak bisa langsung pembangunan. Sebab, kami harus memulai segalanya dari proses perencanaan,” ungkap Ibnu, Sabtu, 8 Juni 2024.

Berita Terkini:

Saat disinggung mengenai berbagai soal teknis, Ibnu mengaku tidak terlalu mengetahui soal permasalahan teknis yang meliputi revitalisasi Kantor Gubernur NTB.

Ada beberapa pihak yang mengkhawatirkan bahwa revitalisasi Kantor Gubernur NTB tidak dapat terselesaikan hingga akhir Desember 2024 mendatang. Dengan tegas, Ibnu mengimbau kepada sejumlah pihak agar tidak merasa khawatir. Sebab, segala hal mengenai revitalisasi Kantor Gubernur NTB telah dikerjakan secara matang.

“Kami punya banyak orang-orang cerdas yang akan menjamin terselesaikannya proyek revitalisasi Kantor Gubernur NTB,” terang Ibnu.

Terakhir, dengan tegas, Ibnu memastikan bahwa proyek revitalisasi Kantor Gubernur NTB akan tetap berjalan. Tidak mungkin akan molor, sebab telah diputuskan secara kolektif oleh berbagai pihak. (GSR)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button