Kota BimaPolitik

Gerindra Dorong 2 Kader Bertarung di Pilkada Kota Bima

Kota Bima (NTBSatu) – DPC Partai Gerindra Kota Bima memberi isyarat akan mendorong kadernya untuk bertarung di Pilkada Kota Bima 2024.

Dalam hal ini, terdapat dua figur yang didorong DPC Partai Gerindra Kota Bima untuk ikut meramaikan pesta demokrasi lima tahunan itu. Mereka adalah Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bima, Khalid Bin Walid dan Sudirman DJ.

“Dua figur itu kita tawarkan untuk menjadi bakal calon Wakil Wali Kota pada para bakal calon Wali Kota yang mendaftar di Partai Gerindra,” kata Ketua Desk Pilkada DPC Partai Gerindra Kota Bima, Zainuddin kepada NTBSatu, Selasa, 4 Juni 2024.

Berita Terkini:

Adapun nama-nama yang sudah mendaftar di Partai besutan Prabowo Subianto itu sebagai bakal calon Wali Kota Bima adalah, Penjabat (Pj) Wali Kota Bima, H. Mohammad Rum; Muhammad Syafrudin dari PAN; dan A. Rahman H. Abidin dari Partai Demokrat.

“Sedangkan Sudirman DJ, dia mendaftar sebagai bakal calon Wakil Wali Kota Bima,” ujar Zain.

Zain membeberkan, bakal calon yang akan diusung Partai Gerindra pada Pilkada Kota Bima nanti, harus memenuhi kriteria dan syarat yang ditetapkan oleh internal partai.

Salah satunya harus mempunyai visi dan misi yang sama dengan Partai Gerindra dan siap mengambil kader Gerindra atau di kaderkan oleh Partai Gerindra. (MYM)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button