Politik

Lalu Iqbal Bertemu Sejumlah Tokoh Mbojo, Minta Masukan soal Sosok Wakil

Mataram (NTBSatu) – Bacagub NTB, Lalu Muhamad Iqbal bertemu dengan sejumlah tokoh masyarakat suku Mbojo, baik yang asal Bima maupun Dompu.

Pertemuan beberapa waktu lalu itu, untuk berkenalan dengan sejumlah tokoh masyarakat Mbojo serta mempertegas niatan Lalu Iqbal maju dalam kontestasi Pilgub NTB 2024.

Lalu Iqbal minta masukan soal sosok wakil yang akan mendampinginya dalam Pilgub NTB 2024.

“Saya sampaikan bahwa saya masih terus Istikharah (salat meminta petunjuk dalam agama Islam),” ungkap Lalu Iqbal, saat dikonfirmasi, Sabtu, 25 Mei 2024.

IKLAN

Pertemuan dengan sejumlah tokoh Mbojo ialah ruang untuk berkenalan serta mendiskusikan hal-hal yang bersifat umum mengenai NTB.

“Saya menerima banyak masukan,” ucap Iqbal.

Berita Terkini:

Selain membahas soal wakil dalam Pilgub NTB 2024, Lalu Iqbal banyak mendiskusikan hal-hal lain dengan tokoh-tokoh Mbojo.

Di kesempatan itu, Lalu Iqbal mendengarkan keluhan perihal kesenjangan pembangunan antara Lombok dan Bima-Dompu.

“Salah satu masalah ialah konektivitas rendah yang mengakibatkan mobilitas juga ikut rendah di Bima-Dompu,” ungkap Lalu Iqbal.

Lalu Iqbal juga menyoroti soal aktivitas dan penyebaran sumber daya ekonomi yang rendah di Bima-Dompu. Untuk mengatasi hal tersebut, Lalu Iqbal mengaku punya sejumlah formula.

“Mengenai apa formula yang tepat, tunggu saja nanti,” tandas Lalu Iqbal. (GSR)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button