BERITA LOKALPolitik

Dua Kandidat Calon Gubernur NTB Bertemu, Ini Topik yang Dibahas

Mataram (NTBSatu) – Pertemuan dua kandidat calon Gubernur NTB yakni Dr Zulkieflimansyah dengan Lalu Pathul Bahri mendapat banyak sorotan. Sebab, bertemunya dua tokoh itu menimbulkan spekulasi masyarakat karena dilakukan menjelang kontestasi Pilgub NTB yang sedang menghangat.

Bang Zul sapaan akrabnya, menanggapi pertemuan itu bukanlah persoalan politik, akan tetapi hanya membahas kepentingan besar NTB yakni terkait dengan Mandalika dan MXGP di Lombok Tengah.

“Siang ini bersama Bupati Lombok Tengah di kediaman beliau. Karena menjelang Pilkada pasti dikira pertemuan ini bahas-bahas politik dan kemungkinan pasang-pasangan,” tulisnya di akun FBnya Jumat, 19 April 2024.

“Kami intinya mendiskusikan tentang kemungkinan MXGP Lombok 2024 di laksanakan di Sirkuit Lantan Lombok Tengah,” sambungnya.

Ia melihat Bupati Lombok Tengah Lalu Pathul Bahri cukup antusias dengan rencana tersebut.

Berita Terkini:

“Kami akan lebih sering bertemu untuk mematangkan rencana ini karena momentum MXGP 2024 ini sudah semakin dekat,” jelasnya.

Kendati begitu, pertanyaan terkait Pilgub tetap dilontarkan kepadanya. Ia mengaku, sangat setuju jika Pathul Bahri bisa maju dalam kontestasi Pilgub NTB nantinya.

“Orangnya capable, punya partai, punya passion sama masyarakat, punya pengalaman, human touch nya juga bagus. Pokoknya berkelas deh orangnya,” imbuhnya. (ADH)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button