ISU SENTRALPolitik

Satu-Satunya Caleg Perempuan di Dapil IV Kecamatan Selaparang Siap Duduki Kursi DPRD Kota Mataram

Mataram (NTBSatu) – Perolehan suara Parpol dan Calon Anggota Legislatif (Caleg) untuk DPRD Kota Mataram Daerah Pemilihan (Dapil) IV Kecamatan Selaparang sudah selesai.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Mataram telah menuntaskan rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024.

Dari data yang didapat NTBSatu, hasil dari penetapan KPU Kota Mataram telah terdapat delapan nama Caleg yang akan menduduki DPRD Kota Mataram yang meliputi Kecamatan Selaparang.

Sebanyak 40 calon anggota legislatif (caleg) dari enam daerah pemilihan (dapil) berhasil mengamankan kursi DPRD Kota Mataram periode 2024-2029.

IKLAN

Dapil IV Kecamatan Selaparang memiliki satu wajah baru dan satu-satunya perempuan yakni Siti Fitriani Bakhreisyi Partai Nasdem memperoleh 2.450 suara. Vivit sapaannya sebelum terjun dunia politik, pernah menjadi salah satu pengurus KONI NTB dan pengurus di beberapa partai.

Berita Terkini:

Selain itu, enam petahana masih memimpin dan kembali menduduki kursi panas di Dapil IV Kota Mataram di antaranya Rino Rinaldi dari Partai Golkar memperoleh 4.068 suara, disusul oleh HM Zaini Partai Demokrat memperoleh 2.577 suara.

Kemudian Husni Thamrin dari partai PPP memperoleh 2.305 suara, dilanjutkan oleh Wakil Ketua DPRD Kota Mataram 2014-2019, Abd Rachman dari Partai Gerindra memperoleh 1.928 suara.

Disusul Ismul Hidayat PKS memperoleh 1.899 suara, dan I Nyoman Yogantara dari PDI Perjuangan memperoleh 1.840 suara. (WIL)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button