MXGPPemerintahan

Bang Zul Ajak Masyarakat Nonton MXGP Lombok Samota 2024 Sambil “Healing”

Mataram (NTBSatu) – Kejuaraan Grand Prix Motocross terelit di dunia, MXGP 2024 kembali hadir.

Nusa Tenggara Barat menjadi tuan rumah untuk dua seri MXGP 2024, yakni di Sumbawa pada 30 Juni, kemudian dilanjutkan seri di Lombok pada 7 Juli.

Dihubungi NTBSatu, Kamis, 29 Februari 2024, Chairman MXGP 2024, Zulkifliemansyah mengatakan, optimis dapat melanjutkan kesuksesan sebelumnya, mengingat penerimaan masyarakat terhadap ajang motocross ini sangatlah baik.

“Kalau MXGP kan lebih familier dan tradisi motorcross di NTB bagus. Jadi lebih dekat dengan masyarakat,” kata Bang Zul, sapaan akrab Gubernur NTB periode 2018 – 2023 itu.

Diketahui, MXGP 2023 berhasil menyabet dua penghargaan sekaligus, yaitu “MXGP Best Media Opportunity” dan “MXGP Best Promotion”.

Berita Terkini:

Oleh karenanya, ia bersama tim sedang mempersiapkan event ini, utamanya dalam menghadirkan pariwisata yang mendukung MXGP sebagai sport tourism.

Event ini akan berlangsung dua kali di dua tempat yang berbeda. Maka dari itu, para kru, official, pembalap, dan penonton dari luar daerah maupun luar negeri akan menginap di NTB selama kurang lebih dua minggu.

IKLAN
1 2Laman berikutnya
IKLAN

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Back to top button