HEADLINE NEWSISU SENTRALKota MataramPolitik

Update 7 Caleg DPRD Kota Mataram Dapil Selaparang, Golkar Raih Dua Kursi

Mataram (NTBSatu) – Penghitungan suara atau real count di situs resmi KPU RI untuk DPRD Kota Mataram Daerah Pemilihan (Dapil) Kecamatan Selaparang sudah mencapai 61,93 persen per Selasa, 27 Februari 2024 pukul 18.00 WIB.

Dengan hasil penghitungan suara sementara, sudah dapat terlihat gambaran Parpol dan Calon Anggota Legislatif (Caleg) yang akan menduduki 7 kursi DPRD Kota Mataram dari Dapil ini. Berikut update-nya:

Kursi pertama tetap diraih Golkar dengan perolehan suara partai terbanyak sementara sebanyak 5.365 suara. Untuk Calegnya yang akan menduduki kursi tersebut adalah petahana Anggota DPRD Kota Mataram, Rino Rinaldi, S.H., dengan raihan 2.989 suara.

Kursi kedua tetap diraih Nasdem dengan perolehan suara partai sebanyak 3.541 suara. Caleg Nasdem yang berpeluang mendapatkan kursi tersebut, yakni Arif Rahman Fajar Septiawan, S.H., LL.M., dengan 1.582 suara.

Berita Terkini:

Kursi ketiga tetap diraih Demokrat dengan perolehan suara partai, yakni 2.581 suara. Sedangkan untuk Calegnya, yang akan menempati kursi tersebut, petahana Anggota DPRD Kota Mataram, Drs. H. Muhamad Zaini, A.Md., dengan raihan 1.503 suara.

Kemudian, kursi keempat tetap diraih PDIP dengan perolehan suara sementara dengan 2.085. Calegnya yang akan menduduki kursi tersebut merupakan petahana Anggota DPRD Kota Mataram, I Nyoman Yogantara dengan raihan 1.101 suara.

IKLAN
1 2Laman berikutnya
IKLAN

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Back to top button