HEADLINE NEWSPolitik

Ini 8 Caleg yang Siap Menduduki Kursi DPRD Kota Mataram Dapil III Ampenan

Mataram (NTBSatu) – Perolehan suara Parpol dan Calon Anggota Legislatif (Caleg) untuk DPRD Kota Mataram Daerah Pemilihan (Dapil) III Kecamatan Ampenan sudah mulai terlihat.

Dari situs resmi KPU RI, hasil pantauan NTBSatu per tanggal 23 Februari 2024, pukul 16.44 Wita, sudah terlihat gambaran Parpol dan Caleg yang memperoleh 8 kursi di Dapil Kecamatan Ampenan ini.

Kursi pertama diraih oleh Golkar dengan jumlah perolehan suara partai terbanyak pertama sementara, yakni 4.030 suara. Dengan Caleg yang akan duduk di kursi tersebut ialah petahana Hj. Zaitun, S.H., dengan 1.670 suara.

Selanjutnya, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang akan mengisi kursi kedua DPRD Kota Mataram dengan perolehan 2.057 suara.

Caleg PKS yang akan duduk merupakan petahana, yaitu Hj. Istiningsih, S.Ag. Ia saat ini masih memimpin di internal partainya sebanyak 1.194 suara.

Berita Terkini:

Partai Amanat Nasional (PAN) berada pada posisi ketiga raihan kursi DPRD Kota Mataram Kecamatan Ampenan dengan jumlah 2.227 suara.

Calegnya yang akan duduk di parlemen Lingkar Selatan itu merupakan petahana saat ini, Ahmad Azhari Gufron, S.Si., yang memperoleh 1.001 suara.

Kursi keempat diraih Gerindra dengan jumlah suara 2.197. Caleg yang akan menempati kursi tersebut ialah petahana Anggota DPRD Kota Mataram, H. Muhtar, S.H., dengan perolehan 606 suara.

1 2Laman berikutnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button