Lombok Timur

Jaga Gunung Rinjani, Korem 162/WB dan Rakyat Tanam Ratusan Pohon dan Lepas Burung

Menurut Jenderal Harfendi, aktivitas ini juga bagian dari upaya untuk menjaga kelestarian hutan dan mencegah erosi tanah di sekitar Gunung Rinjani.

Dengan adanya kegiatan tersebut, diharapkan kawasan Gunung Rinjani dapat tetap terjaga keasriannya dan memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar.

“Kami ucapan terima kasih kepada semua pihak baik Pemerintah Provinsi NTB dan Pemerintah Kabupaten Lombok Timur serta semua OPD yang terlibat sehingga kegiatan pelaksanaan penanaman pohon, pelepasan satwa liar dan pembersihan sampah di Gunung Rinjani dapat terlaksana,” imbuhnya.

Sementara Pj Gubernur NTB, Lalu Gita Ariyadi mengatakan, alam bukan warisan nenek moyang, tetapi titipan anak cucu. Karena itu perlu dilestarikan. Salah satunya, memelihara kelestarian alam.

IKLAN

“Semoga apa yang kita kerjakan hari ini mendapatkan berkah dari Allah SWT,” harapnya.

Berita Terkini:

Kegiatan “menyatu dengan alam” ini turut dihadiri sejumlah pejabat. Antara lain, Danrem 162/WB Brigjen TNI Agus Bhakti, Waka Polda NTB, Brigjen Pol Ruslan Aspan.

Kemudian, Danlanal Mataram Kolonel Laut (P) Waluyo, Danlanud ZAM, Kolonel Pnb Erwin Sugiandi. Terakhir, OPD Provinsi NTB dan Pejabat Pemda Lombok Timur. (KHN)

Laman sebelumnya 1 2

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button