Politik

Ketua NasDem NTB Ceritakan Hubungan Baiknya dengan Bang Zul: Seperti Adik Kakak

Mataram (NTBSatu) – Ketua DPW NasDem NTB H Rumaksi menceritakan dirinya yang memiliki hubungan yang cukup dekat dengan Gubernur NTB Periode 2018-2023 Dr Zulkieflimasnyah.

“Saya sama Zul hubungannga sangat baik seperti adik kakak,” ucapnya Kamis, 25 Januari 2024.

Selain menceritakan kedekatakannya dengan Dr Zul sapaan akrabnya, ia juga pernah ditawari oleh politisi PKS itu untuk memilih kader PKS sebagai wakilnya pada Pilkada Lombok Timur. Bentuk seperti itu, baginya menandakan tidak ada keretakan dirinya dengan Bang Zul yang terkenal dengan keakrabannya kepada semua pihak.

“Malahan beliau pernah menawari saya kadernya untuk dipakai sebagai calon wakil bupati Lombok Timur. Saya di suruh memilih dua orang, yakni pak Murnan dan Pak Abdul Hadi. Saya sama siapa saja mau, kita maju mau menang, yang penting branding aja dulu,” ingatnya.

Disisi lain, baginya, pengenalan kepada publik dalam mencalonkan diri pada Pilkada, merupakan sebuah selera masing-masing.

Baca Juga: Asa Indonesia Lolos 16 Besar di Piala Asia Berada Diujung Tanduk, Setelah Bahrain Kalahkan Yordania

“Bicara branding ini kan selera bagi calon kepala daerah, Kalau saya sih yaa gampang-gampang saja, saya simple saja cara berpikirnya,” ucapnya.

“Kalau kita sudah berbuat hasil survei tidak ada peluang kenapa maksa dirinya, saya seperti itu. Jadi kalau kita maju harus menang juga,” sambungnya.

Untuk maju dalam Pilkada, baginya biasa-biasa saja, jangan sampai dengan memaksakan ikut berkompetisi memicu kehancuran dalam hidup.

“Jangan sampai akal sehat ini kalah dengan ambisi,” tandasnya. (ADH)

Baca Juga: Oknum Caleg Partai Perindo Jadi Tersangka Dugaan Tipilu

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button