Politik

Fraksi Demokrat DPRD NTB Sebut Survei yang Dilontarkan Bang Zul Sangat Objektif

Mataram (NTBSatu) – Ketua Fraksi Demokrat DPRD NTB, Rahman H Abidin menyebut, hasil survei yang menyebut Prabowo-Gibran unggul jauh di NTB yang dilontarkan oleh Dr Zulkieflimansyah, bisa dipertanggungjawabkan.

Rahman menilai, yang melontarkan keunggulan Prabowo-Gibran oleh kubu lawan, ia menganggap sangat objektif. Tidak ada lagi perdebatan, karena pihak lawan mengakui keunggulan itu.

“Inikan disampaikan oleh kader utama PKS loh, artinya bisa dipercaya lah, di tambah juga Kalau lembaga survei itu sangat metodologis,” tegasnya Rabu, 3 Januari 2024 di ruangannya.

Selain objektif, Wakil Walikota Bima Periode 2013-2018 itu melihat, hasil survei itu membuktikan kerja-kerja dari TKN maupun TKD sudah sangat bagus. Terlihat di NTB masih mendominasi.

“Kita melihat hasil survei yang disampaikan oleh Dr Zul, kalau itu benar, yaa baguslah berarti kerja TKN dan TKD ini sudah benar dan bagus,” ujarnya.

Berita Terkini:

Ia meyakini, sebulan kedepan kerja seluruh elemen yang ada, akan semakin meningkatkan elektabilitas Prabowo-Gibran.

“Berarti kemenangan itu sudah di depan mata, saya bersyukur dengan itu,” tandasnya.

Sebelumnya, Bang Zul – Sapaan Zulkieflimansyah – melontarkan pernyataan yang menuai polemik. Bang Zul mengungkap, hasil survei di NTB, unggul Prabowo – Gibran saat acara NWDI di Mataram. Padahal di sisi lain, ia adalah juru bicara TKN Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar. (ADH)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Back to top button