ADVERTORIAL

Serunya Mancing Mania Bersama 250 Relawan Sanaq Ganjar – Mahfud di Lombok Tengah

Praya (NTBSatu) – Pada masa kampanye Pemilu 2024, tim relawan Sanaq Ganjar – Mahfud di Lombok menggelar kegiatan mancing gratis dan berhadiah di lokasi pemancingan di Desa Bunkate, Kecamatan Jonggat, Lombok Tengah, Kamis (30/11/2023) sore.

Mancing gratis ini diikuti setidaknya 250 peserta dari sejumlah desa di Lombok Tengah. Di antaranya, warga Desa Teruwai, Kecamatan Pujut, Desa Lajut, Kecamatan Praya Tengah, Desa Jelantik, Desa Bunkate, Kecamatan Jonggat, Desa Jago, Kelurahan Prapen, Kelurahan Leneng, Kelurahan Praya, Kecamatan Praya.

IKLAN

“Jadi peserta ini membludak,” terang koordinator Mancing Gratis, Samsul Hidayat.

Dijelaskan Samsul, pengumuman mancing gratis ini dibuka hanya dua hari melalui kelompok komunitas pemancing. Awalnya, pihaknya memperkirakan 150 peserta namun bertambah.

“Diluar dugaan ini, tapi syukur Alhamdulillah bagi kami dan acara berjalan lancar tadi,” ceritanya.
Dari kegiatan mancing gratis ini dibagi dua sesi. Sesi pertama diikuti 125 orang dengan durasi mancing 25 menit untuk menentukan juara. Begitu juga sesi kedua.

“Setelah dua sesi ada juara 1 sampai 3, dilanjutkan mancing bersama. Kegiatan tadi berakhir sekitar jam 4 sore dan kita mulai jam 1 siang,” beber Samsul Hidayat.

Di lokasi mancing gratis, dirinya juga mengajak para pemancing di Lombok Tengah untuk bersama-sama menjaga Pemilu 2024. Paling penting dirinya juga mengajak peserta untuk memilih dan mendukung Ganjar – Mahfud di Pilpres mendatang.

“Nomor 3 paling bagus, bersih hati berani aksi. Ini pilihan paling solah,” katanya.

Ketua DPC PDIP Lombok Tengah, Suhaimi yang bertanggungjawab dalam kegiatan ini secara langsung membuka kegiatan mancing gratis tersebut.

“Tidak perlu banyak saya pidato, yang jelas yang menyelenggarakan kegiatan ini tim relawan Sanaq Ganjar – Mahfud beliau adalah pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor 3,” katanya.

Dalam kegiatan mancing gratis ini, dirinya berharap agar berjalan aman dan lancar. Murni kegiatan ini untuk seru-seruan. Termasuk sebagai bentuk kepedulian tim relawan Sanaq Ganjar – Mahfud di Lombok.
“Jangan lupa kita pilih dan menangkan Ganjar – Mahfud,” serunya.

Dalam kesempatan itu, Suhaimi kemudian memberikan aba-aba sebagai tanda kegiatan mancing gratis ini dimulai.

“Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim kita mulai mancing gratis ini. Satu, dua, tiga mancing dimulai,” katanya melalui pengeras suara. (HAK*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button