ADVERTORIALPolitik

157 Posko PDIP Dibangun Tiap Desa di Sumbawa, LBS: Luar Biasa Kerja Keras Tim

Mataram (NTBSatu) – Caleg DPR RI Dapil NTB 1 Pulau Sumbawa, Lalu Budi Suryata memuji kerja keras timnya yang tanpa lelah menggalang dukungan. Timnya bergerak dari satu titik ke titik lainnya di Kabupaten Sumbawa Barat dan Kabupaten Sumbawa. Mereka bergerak mendirikan posko posko pemenangan di tiap desa. Posko pemenangan untuk Pileg dan Pilpres.

“Rekan rekan Tim LBS yang luar biasa, Terima kasih atas semangat dan kerja kerasnya dalam berjuang dan mengawal kemenangan Pilpres dan Pileg,” puji LBS, Sabtu 25 November 2023. 

Untuk diketahui, sesuai instruksi DPD PDI Perjuangan NTB, tim pemenangan digalang dan dibentuk di setiap PAC atau ranting partai. Selanjutnya, mereka Ditugaskan bekerja keras untuk pemenangan Pemilu di semua tingkatan. Mulai dari Pileg tingkat kabupaten kota, provinsi hingga DPR RI.

Salah satu agenda perjuangan itu adalah memenangkan Lalu Budi Suryata, Caleg DPR RI nomor urut 1 PDIP. LBS pun mendoakan timnya agar selalu dimudahkan saat bekerja keras di lapangan. 

“Semoga Allah selalu memudahkan kita untuk jadwal pertemuan atau silaturahmi berikutnya,” sebut LBS.  Timnya terlihat proaktif memberikan laporan perkembangan dan dinamika di lapangan.

Berita Terkini:

LBS membentuk saluran komunikasi melalui aplikasi WhatsApp untuk memudahkan pemantauan dan koordinasi.”157 Posko gotong royong akan terbangun di setiap desa di Kabupaten Sumbawa. Bravo LBS!,” tulis salah seorang anggota tim pemenangan.

LBS menambahkan, gerakan dan konsolidasi akan semakin gencar setelah masuk masa tahapan kampanye yang ditetapkan KPUD. Tanggal 28 November 2023 sampai 10 Februari 2024.  Informasi ini sekaligus ingin mengingatkan seluruh kader dan timnya agar taat dan patuh pada regulasi KPUD yang dituangkan dalam PKPU Nomor 15 tahun 2023. 

“Kita sesuaikan dengan jadwal kampanye yang ditetapkan KPUD. InshaAllah tanggal 28 November 2023, kita mulai sampai tanggal 10 Februari 2024,” sebut LBS. Sementara menunggu jadwal resmi, saat ini ia dan timnya masih dengan agenda pemasangan atribut serta pembagian stiker dan kartu nama. Dari kawasan perkotaan hingga ke pelosok desa. 

LBS terus memotivasi seluruh tim agar bergerak dan bekerja tanpa kenal lelah. 

“Mari, menyapa akar rumput terus menerus tanpa henti. Selamat berjuang. InshaAllah, Allah akan selalu memudahkan kita…amiiinnn YRA,” pungkas LBS. (HAK*

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button