Kota Mataram

Hujan Lebat, Sejumlah Pohon Tumbang di Mataram Timpa Kendaraan

Mataram (NTB Satu) – Hujan lebat dan angin kencang di Kota Mataram hari ini, Selasa, 21 November 2023, menyebabkan sejumlah pohon tumbang di Kota Mataram.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Mataram, Mahfudin Noor mengatakan, hujan cukup lebat dan angin kencang tersebut hanya sebentar dan tidak sampai setengah jam.

Baca Juga : Lampaui Target Nasional, Dukcapil Mataram Usulkan KIA Jadi Syarat Wajib Masuk Sekolah

Kendati demikian, Mahfudin mengungkapkan bahwa beberapa pohon tumbang di Kota Mataram setelah hujan lebat dan angin kencang tersebut, salah satunya di Jalan Pejanggik tepatnya di depan Kantor Pajak, Mataram Timur. Selain itu, ada juga pohon tumbang di Jalan Cilinaya, dekat Kantor Kelurahan Cakra Barat di Komplek Angkasia.

“Semua sudah tertangani oleh satgas penanggulangan bencana Kota Mataram. Alhamdulillah lalu lintas lancar kembali, hanya saja kita masih asesmen kerugian yang terjadi, seperti di Jalan Cilinaya ada menimpa kendaraan,” katanya Selasa, 21 November 2023.

Disinggung terkait kemungkinan adanya korban dari kejadian tersebut, Mahfudin menerangkan bahwa hingga sore ini belum ada laporan korban jiwa ataupun luka-luka, tetapi ada laporan yang menyebutkan kendaraan yang sedang parkir tertimpa pohon.

Baca Juga : Bahasa Indonesia Kini Menjadi Bahasa Resmi Sidang UNESCO

1 2Laman berikutnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Back to top button