BERITA NASIONAL

Mahfud MD Minta Penipuan Tiket Konser Jangan Terulang Lagi

Selong (NTBSatu) – Mencuatnya dugaan kasus penipuan penjualan tiket konser band Coldplay turut memancing komentar Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan, Mahfud MD. Ia mengaku heran konser band top dunia bisa dibobol aksi penipuan.

Salah seorang terduga pelaku penipuan bahkan dikabarkan mengakibatkan penonton rugi hingga Rp15 miliar. Pelaku berinisial GDA itu disebut merotasi 100 tiket seolah-olah memegang 8.000 tiket.

Baca Juga : Warga Limbungan Sambut Gembira Bantuan Air Bersih Bantuan GGMU

IKLAN

“Saya sangat menyesalkan event yang begitu besar lalu masih ada kebobolan seperti itu. Di mana ada orang yang menjual tiket palsu. Orang akhirnya yang sudah membeli (tiket palsu) tidak bisa masuk,” tulis Mahfud di media sosialnya, dikutip Sabtu, 18 November 2023.

Cawapres Ganjar Pranowo itu pun meminta agar panitia-panitia event ke depannya harus profesional agar tidak terjadi kasus serupa yang merugikan penonton atau orang lain.

“Sebaiknya kalau ada acara-acara seperti ini supaya lebih profesional. Kasihan orang sudah beli tiket dan mau nonton tapi tidak bisa masuk. Meskipun pelakunya sudah ditangkap tapi orang sudah terlanjur melewatkan peluang dan momen untuk menonton. Perbaiki ke depan bagi siapapun yang ingin menyelenggarakan event,” lanjutnya.

Baca Juga : Pidato Prabowo Soal Buruh Jadi Topik Daerah

IKLAN
1 2Laman berikutnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button