Politik

Nada Bergetar, Anies Klaim Berhasil Hancurkan Konspirasi yang Gagalkannya Sebagai Capres

Hari ini kami menyampaikan pesan kepada publik, pada seluruh rakyat Indonesia. Jangan pernah ragu lagi, mari bergabung bersama kami gerakan perubahan.

Buat yang kemarin masih meragukan apakah kapal ini akan berlayar, maka anda saksikan hari ini layarnya terkembang amat tinggi dan luas, segeralah bergabung dengan kapal ini. Gelorakan semangat perubahan dan kita akan mengarungi bahtera menuju Indonesia yang adil, bagi indonesia semua.

Bagi seluruh rakyat indonesia yang menyaksikan berbagai keributan politik beberapa keributan politik yang belakangan ini bermunculan.

Izinkan kami menyampaikan sebuah janji kepada semua, dengarkan janji kami.

Baca Juga : Hormati Warisan Intelektual, Indra Jaya Usman Silaturahmi dengan Guru Sekolahnya

Kami bukan hanya bertekad untuk menghadirkan keadilan, kami bukan hanya bertekad menghadirkan kemakmuran, kami bukan hanya bertekad menghadirkan kesejahteraan, tapi kami juga bertekad mengembalikan kewarasan dalam bernegara.

Kita luruskan segala praktik etika bernegara ini, kita tegakkan semangat dan etika berdemokrasi, kita kembalikan pesan dan amanat demokrasi dan kita jaga kehormatan proses politik ini, itulah janji dan tekad kami.

Oleh karena itu, mulai hari ini kita langsung tancap gas, siap gaspol, menyapa semua, menjangkau semua.

Sampaikan kepada semua bahwa pesan perubahan ini untuk keluarga-keluarga kita, untuk rakyat kita semua, merasakan bahwa kita bisa hidup makmur dan setara.

Baca Juga : Hasil Penjualan Tiket Rp73 Miliar, Total Perputaran Uang MotoGP Mandalika 2023 Tembus Rp914 Miliar

Laman sebelumnya 1 2 3Laman berikutnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button