MotoGP

Parade Pembalap MotoGP Mandalika 2023 akan Digelar di Mataram

Namun tak perlu cemas, pihaknya bersama MGPA diberi kebebasan untuk memilih siapa saja yang akan mengikuti parade. Nama-nama besar, seperti Marc Marquez, Fabio Quartararo hingga Francesco Bagnaia telah diajukan olehnya kepada Dorna Sports.

“Parade setahu saya, tidak semua ya karena terkait security juga, Dorna tidak mau semua masuk, jadi kita akan pilih dan kami minta yang top-topnya,” ujarnya.

Baca Juga : Hingga Agustus 2023, Remitansi PMI ke NTB Capai Rp334,53 Miliar

Tidak hanya parade pembalap di Kota Mataram saja, beberapa kegiatan menarik juga telah disiapkan untuk diikuti pembalap MotoGP jelang balapan di Mandalika.

Direktur MGPA, Priandhi Satria mengatakan, salah satunya kegiatan lainnya adalah penanaman terumbu karang di pantai dekat sirkuit. Kegiatan ini akan berlangsung pada hari Kamis, 12 Oktober 2023.

“Mereka selalu ada CSR. Kali ini ingin mengajak masyarakat lebih mencintai lingkungannya. Mereka sudah pilih daerah pantai. Nanti akan jalan bersama menyapu kotoran plastik. Mereka juga ingin menciptakan ekosistem baru pertumbuhan terumbu karang jadi akan menanam koral,” lanjutnya.

Baca Juga : 111 Ton Logistik MotoGP 2023 Tiba di Bandara Lombok

Laman sebelumnya 1 2 3Laman berikutnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button