Film

Kasus Kopi Sianida Diangkat Jadi Film Dokumenter Bakal Tayang di Netflix

Mataram (NTB Satu) – Kasus yang menggegerkan publik pada tahun 2016 lalu, yakni pembunuhan Wayan Mirna Salihin dengan kopi bercampur sianida, dijadikan satu film dokumenter. Film tersebut berjudul Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso yang akan tayang di platform Netflix, pada 28 September 2023 mendatang.

Trailer dari film tersebut pun telah diluncurkan pada, Kamis, 31 Agustus 2023, yang menampilkan sejumlah cuplikan wawancara eksklusif. Mulai dari ayah dan saudara kembar Mirna Salihin, pengacara Jessica, jurnalis yang mendalami kasus tersebut, hingga bagaimana saat itu kasus pembunuhan ini begitu ramai diberitakan oleh media massa Indonesia dan internasional.

IKLAN
Berita Terkini:

Bahkan, pembuat film ini, yakni Beach House Pictures yang merupakan salah satu rumah produksi independen terbesar di Asia berhasil mendapatkan akses untuk mewawancarai langsung Jessica, warga Australia yang vonis hukumannya didukung oleh bukti dari pihak berwajib.

“Jessica itu kayak setan. Deep inside is something like that, evil gitu. Yang dibilang ‘The trial of the century’, itu betul,” ungkap ayah dari Mirna Salihin yang ditampilkan dalam pembukaan trailer Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso, sembari memperlihatkan senyum lebar Jessica meski kejahatannya sudah terungkap.

1 2Laman berikutnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button