Politik

Demokrat : AHY Ikhlas Dengan Sikap Politik Koalisi Perubahan

Mataram (NTB Satu) – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menunjukkan sikap ikhlas terhadap dinamika politik yang terjadi pada Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP). Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Demokrat Andi Arief melalui laman media sosial pribadinya.

Dilansir dari Kumparan, Andi mengungkapkan kondisi Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) usai polemik pengusungan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar sebagai capres-cawapres koalisi perubahan.

Berita Terkini:

AHY terlihat ikhlas dan tersenyum dengan sikap politik Ketum Partai NasDem Surya Paloh menjelang Pilpres 2024. Menurut Andi, AHY menunjukkan sikap ikhlas sebagai bentuk kematangan dari pribadi AHY yang gagal menjadi cawapres koalisi perubahan.

“Apa sikap AHY? SANGAT matang menyikapinya, dia menerima dengan ikhlas. Dia hanya tersenyum melihat apa yang dilakukan seniornya SP (Surya Paloh) dan kawannya Anies,” kata Andi melalui akun pribadinya @Andiarief__ pada platform X, Sabtu 2 September 20223.

1 2Laman berikutnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Back to top button