Musik

Goyang Ria Musik Festival Pecah! Denny Caknan dan JKT 48 Hipnotis Mataram

Mataram (NTB Satu) – Gelaran Goyang Ria Festival berhasil menghipnotis penonton untuk berdendang, Selasa 1 Agustus 2023 di eks Bandara Selaparang dengan mendatangkan tiga Guest Star fenomenal.

Penonton memadati lapangan Eks Bandara Selaparang mulai dari anak-anak bahkan orangtuapun ikut menikmati alunan musik tersebut.

Salah satu penonton, Arya mengaku sangat antusias menunggu penampilan spesial dari musisi koplo Jawa Denny Caknan. Ia pun ambyar bersama mendendangkan lantunan musik Jawa pada suasana malam yang cerah berawan.

Baca Juga:

“Sudah siap ambyar bareng bersama sobat ambyar Lombok, dengan cuaca yang mendukung semakin menyemangati” ujarnya.

Ribuan penonton memenuhi Eks Bandara Selaparang yang juga dihadiri oleh sebagian keluarga besar TNI AU, FKPD dan aparat kepolisian NTB.

Beberapa penampilan dari band lokal seperti Soulfee dan Thedatu Band menjadi pemanasan untuk penonton, sembari menunggu penampilan Spesial dari Mr. Jono & Joni.

Masuk ke penampilan pertama Mr. Jono & Joni para penonton sudah diajak untuk berjoget ria dengan genre musik DJ ini. Penampilan DJ koplo ini menampilkan lebih dari lima lagu membuat antusias penonton membara, dan diakhiri dengan lagu pop yang diremix menjadi DJ seketika suasana menjadi pecah.

1 2Laman berikutnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button