ADVERTORIAL

Buka Festival Kurikulum Merdeka di SMPN 14, Pj Wali Kota Bima Dorong Sekolah Ciptakan Inovasi

Mataram (NTBSatu) – Pj Wali Kota Bima Mohammad Rum menghadiri sekaligus membuka Festival Kurikulum Merdeka yang dirangkaikan dengan pelepasan siswa kelas IX tahun ajaran 2023/2024 di SMPN 14 Kota Bima.

Mohammad Rum dalam sambutannya mengapresiasi SMPN 14 Kota Bima yang telah mengimplementasikan kurikulum merdeka dengan baik.

Dia menekankan pentingnya kurikulum tersebut dalam memberikan kebebasan belajar kepada siswa, dengan begitu para pelajar bisa mengembangkan potensi dirinya secara maksimal.

“Semangatlah dalam belajar dan berkreasi, karena di tangan kalianlah masa depan Kota Bima berada. Jadilah generasi yang berani bermimpi dan berinovasi, membawa perubahan positif bagi lingkungan sekitar dan bangsa,” katanya memberi semangat, Selasa, 11 Juni 2024.

Dalam festival ini menampilkan berbagai kegiatan, mulai dari pameran karya siswa, pentas seni, dan berbagai lomba edukatif.

Dengan diselenggarakannya Festival Kurikulum Merdeka, Pj Wali Kota berharap sekolah di Kota Bima terinspirasi dengan terus memberi inovasi dalam dunia pendidikan.

“Agar semangat pembaruan dan kreativitas dalam pendidikan terus dipupuk demi masa depan yang lebih cerah bagi generasi muda Kota Bima,” pesannya.

Sementara Kepala Sekolah SMPN 14 Kota Bima, Friz Wahyudin mengucapkan terima kasih kepada Pj Wali Kota Bima atas kehadiran dan dukungannya.

“Kehadiran Bapak Pj Wali Kota memberikan semangat tambahan bagi kami untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas pendidikan di sekolah ini,” kata dia. (KHN/*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button