ADVERTORIAL

CIMB Niaga Dorong Generasi Muda di Mataram Kejar Mimpi Jadi Entrepreneur

Mataram (NTB Satu) – Kejar Mimpi Mataram berkolaborasi dengan Kejar Mimpi Berani Bisnis menyelenggarakan program Kejar Mimpi Mataram Goes To Campus x Ngobiz di Universitas Mataram, Sabtu, 24 Juni 2023. Kolaborasi tersebut bertemakan “Business Outlook & Digital Era”.

Kegiatan ini juga bertujuan memperkenalkan visi dan misi Komunitas Kejar Mimpi dan komitmen CIMB Niaga dalam membantu generasi muda di Indonesia. Melalui kegiatan tersebut diharapkan generasi muda semakin berdaya dalam mewujudkan mimpi dan memberikan manfaat kepada sesama melalui berbagai program yang positif.

Corporate Communications Head CIMB Niaga, Hery Kurniawan menyatakan, Kejar Mimpi Mataram Goes To Campus x Ngobiz diinisiasi sebagai jawaban atas tingginya minat dan potensi anak muda dalam menekuni dunia bisnis dengan menjadi entrepreneur. Melalui kegiatan tersebut, CIMB Niaga mendorong para pengusaha muda dan calon pengusaha muda untuk terus berkarya dan berdaya dalam mengejar mimpi.

“CIMB Niaga terus mendukung Komunitas Kejar Mimpi Mataram dalam mengasah kepekaan dan kontribusi terhadap kebutuhan masyarakat sekitarnya. Kolaborasi ini diharapkan dapat menumbuhkan potensi anak muda dalam memulai bisnis ataupun mengejar mimpinya,” ujarnya, Sabtu, 24 Juni 2023,

Pihaknya juga senantiasa berkomitmen mendukung seluruh inisiatif program komunitas yang memberikan dampak baik kepada masyarakat.

“Sehingga manfaat yang diberikan tersebut dapat terus dirasakan oleh masyarakat secara berkelanjutan,” lanjutnya.

Rangkaian kegiatan Kejar Mimpi Mataram Goes To Campus x Ngobiz terdiri dari Bazar oleh 10 UMKM lokal Mataram dan talkshow inspiratif yang dihadiri oleh 150 peserta. Program ini juga berkolaborasi dengan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Mataram yang memiliki visi sama untuk membangun semangat berbisnis untuk anak muda.

Upacara pembukaan dimeriahkan oleh Tarian Tradisional Komunitas Anak Seni FEB Universitas Mataram yang dilanjutkan oleh talkshow NGOBIZ by Kejar Mimpi Berani Bisnis. Talkshow tersebut mengangkat tema tentang “How to Make Your Product Stand Out among Others Through Digital Marketing Strategy” dengan pembicara Marketing Manager, KUMPUL.id, Hieronymus Kopong.

Talkshow juga menampilkan pembicara Founder & Direktur Utama Besiru Hub, Ir. Anas Amarullah dan owner JEJAK Chips Jaje Tujak, Putri Ningrum. Kedua pembicara itu membahas topik “Muda dan Berdaya: Membangun Inovasi di UMKM di Era Digital”.

Setelah kegiatan talkshow, dilanjutkan dengan sesi presentasi dari UMKM Binaan CIMB Niaga di Lombok Tengah mengenai produk dan pengembangan bisnis yang telah dilaksanakan selama kurun waktu enam bulan.

Dengan menghadirkan kegiatan dan para pembicara inspiratif, kata Hery, diharapkan dapat mendorong anak muda agar lebih percaya diri dan berani memulai bisnis demi kemajuan daerah Mataram di masa depan.

“CIMB Niaga akan terus berupaya mendukung anak muda mewujudkan aspirasi menjadi inspirasi yang bermakna untuk kemajuan Indonesia. Salah satunya melalui program-program yang diselenggarakan oleh Komunitas Kejar Mimpi yang telah tersebar di 35 kota, termasuk di Mataram,” tutupnya. (JEF)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button