Pendidikan

Beasiswa LPDP 2023 Tahap II Resmi Dibuka, Raih Kesempatan Ikuti Jejak Ahmad Munjizun

Mataram (NTB Satu) – Pendaftaran Beasiswa Lembaga Pengelolaan Dana Pendidikan (LPDP) 2023 tahap dua resmi dibuka pada Jumat, 9 Juni 2023 kemarin. Sebelumnya, pada tanggal 8 Juni 202, LPDP mengumumkan mahasiswa yang lolos seleksi pada tahap I.

Untuk itu, bagi kalian mahasiswa yang ingin melanjutkan pendidikan di kampus dalam negeri maupun luar negeri bisa memanfaatkan beasiswa LPDP 2023 tahap 2 ini.

Lewat program beasiswa LPDP ini, sudah banyak alumni-alumni berprestasi yang dihasilkan. Baik itu lulusan dalam negeri maupun luar negeri. Termasuk salah satunya adalah Ahmad Munjizun yang baru-baru ini viral di sosial media, lantaran sambutannya saat wisuda kelulusan kuliah doktornya di North Carolina University (NCU) Amerika Serikat.

Ahmad Munjizun juga merupakan alumni beasiswa LPDP tahun 2012. Ia menjadi salah satu Awarde beasiswa LPDP program Magister di Queensland University, Australia. Jadi, lewat kesempatan ini peluang buat kalian untuk mengikuti jejak Ahmad Munjizun sangat terbuka lebar.

Beasiswa LPDP 2023 merupakan salah satu beasiswa dari pemerintah Indonesia yang banyak diincar mahasiswa karena banyaknya benefit yang bakal diperoleh.

Selain bisa kuliah gratis di dalam maupun luar negeri, beasiswa LPDP 2023 juga termasuk program beasiswa dengan uang saku terbesar.

Oleh karena itu, bagi mahasiswa yang berencana memanfaatkan beasiswa LPDP 2023 tahap 2 bisa segera mempersiapkan semua persyaratannya.

Melansir laman resmi LPDP, Sabtu, 10 Juni 2023, berikut semua persyaratan yang dibutuhkan untuk mendaftar beasiswa LPDP 2023 tahap 2.


Lihat juga :

1 2 3 4 5Laman berikutnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Back to top button