Kota Mataram

Identitas Mayat yang Mengapung di Sungai Pesongoran Belum Diketahui

Mataram (NTB Satu) – Identitas mayat yang ditemukan mengapung di sungai wilayah Pesongoran, Kota Mataram kemarin, belum teridentifikasi.

Kasi Humas Polresta Mataram, Iptu Wiwin Widiarti menjelaskan, saat ini jenazah itu masih dilakukan autopsi di RS Bhayangkara.

IKLAN

“Kami masih menunggu hasil lebih lanjut,” katanya kepada NTBSatu via WhatsApp, Selasa, 24 Mei 2023.

Polisi juga masih mendalami penyebab kematian pria yang ditemukan dalam keadaan tidak memakai baju tersebut. “Nanti hasilnya akan kami kabarkan,” ucap Wiwin.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Mataram, Kompol I Made Yogi Purusa Utama mengimbau kepada masyarakat, jika merasa ada keluarga yang hilang selama beberapa hari bisa melaporkan ke pihaknya.

“Mungkin dari situ, identitas jenazah bisa terungkap,” katanya.

IKLAN

Diketahui, jenazah seorang pria ditemukan mengapung di sungai wilayah Pesongoran, Kota Mataram pada Selasa, 23 Mei 2023.

Mayat yang mengapung tanpa baju itu pertama kali ditemukan salah seorang warga berna Burhanuddin sekitar pukul 10.30 Wita.

Pertama kali melihat wajah mayat tersebut mengalami bengkak dan mengeluarkan aroma tak sedap. Selanjutnya, warga setempat melaporkan hal itu ke Polsek Mataram.

Polisi kemudian mengevakuasi dan membawanya ke RS Bhayangkara untuk melakukan proses autopsi. (KHN)

IKLAN

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button