BERITA LOKALLombok Timur

Jadi Lokasi Pertama Safari Ramadan, Pasar Murah 7 Ton Beras Diselenggarakan di Lendang Nangka Utara

Lombok Timur (NTBSatu) – Penjabat (Pj) Bupati Lombok Timur, M Juaini Taofik, mengawali Safari Ramadan pertamanya di Dusun Borok Lelet, Desa Lendang Nangka Utara, Kecamatan Masbagik, Minggu, 17 Maret 2024.

Kegiatan dalam mempererat hubungan dengan masyarakat itu dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat, Kepala Desa Lendang Nangka Utara, dan kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Kegiatan itu disebut menjadi momen penting untuk mendengarkan langsung aspirasi dan kebutuhan masyarakat di tingkat dasar.

“Hal ini juga menjadi wujud nyata dari komitmen pemerintah daerah dalam memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh lapisan masyarakat,” kata Taofik.

Selain dengan acara keagamaan, kegiatan tersebut juga dirangkaikan dengan operasi pasar murah dengan komoditi beras sebanyak 7 ton. Lalu santunan kepada anak yatim dan berbuka puasa bersama masyarakat sekitar.

Berita Terkini:

“Semangat kebersamaan dan kepedulian tersebut menjadi bagian penting dalam mempererat tali silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat,” ucapnya.

Pada kesempatan tersebut, Taofik juga menyampaikan pentingnya nilai-nilai kebersamaan, tolong-menolong, dan saling berbagi, dalam memperkuat solidaritas antar warga. (MKR)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Back to top button