Hukrim

Anak Perwira Polda NTB Diduga Tabrak Pelajar di Jakarta hingga Tewas

Mataram (NTBSatu) – Anak dari seorang perwira menengah (Pamen) berpangkat Kombes, di Polda NTB, menabrak pelajar SMA. Peristiwa yang terjadi di Pasar Minggu, Jakarta Selatan itu bahkan membuat korban meninggal dunia.

Tabrakan yang melibatkan anak Kombes berinisial MM 18 tahun itu, terjadi pada Minggu 12 Maret 2023 lalu.

MM menabrak seorang pelajar inisial MS 19 tahun hingga tewas. Sedangkan satu pelajar lainnya inisial SB 19 tahun, mengalami luka-luka. Terduga pelaku MM saat itu, mengendarai mobil Mercedez Benz.

Kapolda NTB, Irjen Pol Djoko Poerwanto, ikut mengomentari adanya informasi dugaan anak Kombes yang terlibat kecelakaan itu.

Kapolda menegaskan, akan menelusuri kebenaran terkait informasi tersebut. “Kalau memang ada peristiwanya, tentunya pengusutan akan tetap jalan. Terkait informasi itu anak dari jajaran saya, akan saya telusuri,” tegas Kapolda, kemarin.

Informasi yang beredar, terduga pelaku inisial MM itu, merupakan anak dari Pamen yang menjabat Karo Ops di Polda NTB.

Sebagai informasi, kecelakaan lalu lintas itu terjadi di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pada Minggu, 12 Maret 2023 dini hari.

“Sejauh ini kesimpulannya bahwa motor ini menerobos lampu merah. Jadi menyebabkan kecelakaan, kata Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Bayu Marfiando kepada wartawan di Jakarta.

Kata Bayu, dari keterangan saksi, semula MM melaju dari arah utara ke selatan di Jalan Margasatwa, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Sesampainya di perempatan Kementerian Pertanian, mobil itu menabrak kendaraan bermotor roda dua yang dikendarai oleh SB (19). SB membonceng MS (19).

“Motor yang belum ada nomor polisi itu menerobos lampu pengatur jalan sehingga terjatuh ke samping kanan,” katanya.

Akibat kecelakaan tersebut, SB menderita luka hingga tak sadarkan diri dan kini menjalani perawatan di RSUD Pasar Minggu.

Sedangkan MS meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP). (MIL)


Lihat juga:

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Back to top button