WSBK

Pencuri Kabel saat WSBK Mandalika Belum Juga Ditangkap

Mataram (NTBSatu) – Proses pencarian dan penangkapan terhadap terduga pelaku pencurian kabel di Lombok Tengah sehari sebelum World Superbike (WSBK) belum berhasil. Memasuki dua pekan, polisi masih melakukan upaya pengejaran terhadap pelaku.

Tidak hanya kabel di jalan bypass Bandara-Mandalika saja. Pelaku juga merusak dan mengambil lampu pada ornamen “Welcome to Lombok“. Di mana dari taksiran Dinas Perhubungan, kerugian mencapai miliaran.

Direktur Reserse Kriminal Umum (Dit Reskrimum) Polda NTB, Kombes Pol Teddy Ristiawan menjelaskan, proses pengejaran masih terus berlangsung. “Proses pengejaran masih terus kami upayakan,” ungkapnya.

Meski demikian lanjut Teddy, laporan hilangnya kabel PJU tersebut, sampai saat ini belum ada yang masuk. Sehingga seperti beberapa waktu lalu, Teddy meminta agar pihak terkait melaporkannya kepada kepolisian.

“Kalau laporan hilangnya, sampai saat ini belum ada yang masuk di meja saya,” terangnya.

Terkait dengan kendala proses pencarian pelaku pencurian tersebut, Teddy enggan memberikan penjelasan. “Pastinya akan kami kejar, untuk menangkap pelaku,” pungkasnya.

Sebagai informasi, sebanyak sembilan titik ID pelanggan yang mati akibat pencurian kabel listrik ini. Dengan masing-masing di kilometer 14 sampai 25 titik lampu. Hilangnya kabel tersebut berlangsung saat H-1 Event WSBK pada 2 Maret 2023. (MIL)


Lihat juga:

IKLAN
IKLAN

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Back to top button