Internasional

Zidane Mau Latih PSG Kalau Syarat Ini Dipenuhi

Mataram (NTB Satu) – Klub sepak bola Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) rupanya semakin negebet untuk mendatangkan Zinedine Zidane sebagai pelatih.

Hal itu tidak terlepas dari keinginan klub raksasa Prancis itu untuk mencicipi gelar Liga Champions.

IKLAN

Dimana sejak berdiri pada tahun 1970, Les Parisiens belum pernah sekalipun meraih gelar juara Liga Champions. Sedangkan Zidane, tiga kali membawa pulang trofi Liga Champions saat menjadi pelatih Real Madrid pada musim 2015–2016, 2016–2017, dan 2017–2018.

Bocoran dari Sportskeeda, pelatih berusia 50 tahun itu disebut mau melatih PSG dengan satu syarat, yaitu mendatangkan satu pemain dari Barcelona. Pemain tersebut adalah winger Barcelona asal Prancis, Ousmane Dembele.

Namun kendalanya, pemain tersebut telah dikontrak Barcelona hingga 30 Juni 2024. Harga Dembele Masih Mahal Menurut laporan Transfermarket, harga pasaran Dembele masih sangat tinggi, 60 juta euro atau setara Rp 978 miliar.

Di sisi lain, PSG saat ini masih dalam proses menyeimbangkan neraca keuangan.

Namun menurut pakar transfer dari RMC Sport, Daniel Riolo menyebut hampir dipastikan Zidane akan berlabuh ke PSG pada Juni mendapat.

“Zidane akan menjadi pelatih PSG. Ya, paling lambat Juni mendatang,” ucap Riolo dalam talkshow After Foot, Jumat, 7 Januari 2023 lalu.(RZK)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button