Lombok Barat

Besok, Jenazah Korban Gempa Turki akan Tiba di Lombok  

Mataram (NTB Satu) – Jenazah Irma Lestari,  warga negara Indonesia (WNI) asal Lombok Barat korban gempa Turki pada beberapa waktu lalu akan tiba di Lombok, Kamis 23 Februari 2023.
 
Hal itu diungkapkan Kasdianto, saudara Irma Lestari. “Sekarang (Rabu, 22 Februari 2023, red) sudah sampai di Jakarta. InsyaAllah nyampe besok Kamis setelah solat asar,” katanya kepada kepada ntbsatu.com pagi ini.
 
Meski demikian, Kasdianto belum mengetahui jelas informasi detail waktu keberangkatan jenazah adik perempuan satu-satunya itu dari Jakarta.

“Saat ini kami masih menunggu kabar dari Kementerian di Jakarta,” lanjutnya.
 
Rencananya, anak kedua dari tiga bersaudara itu akan dimakamkan di tanah kelahirannya di Desa Perempuan, Kecamatan Labuapi, Kabupaten Lombok Barat. Irma akan dikubur  di tempat khusus pemakaman keluarganya.
 
Diketahui, Irma Lestari merupakan salah satu WNI yang menjadi korban gempa bumi yang melanda Turki pada beberapa waktu lalu.
 
Bersama temannya Ni Wayan Supini asal Bali, dia ditemukan dalam reruntuhan Apartemen Galeria, Kota Dyrbakir pada Jumat, 17 Februari 2023 lalu. Keduanya diketahui merupakan pekerja imigran Indonesia.
 
Diberitakan sebelumnya, jenazah Irma diberangkatkan dari Dyarbakir ke Adena. Dari Adena jenazah dipulangkan ke Indonesia hari ini, 22 Februari 2023. (KHN)

IKLAN

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button