MXGP

Kondisi Marshal Tertabrak Crosser di MXGP Samota Semakin Membaik

Mataram (NTB Satu) – Kondisi marshal di Motocross Grand Prix (MXGP) Samota, Risky Septiansyah yang tertabrak crosser kelas MX2 Tom Vialle saat sesi balapan mulai membaik. Risky sempat kesulitan mencari biaya pengobatan, tetapi belakangan dia sudah mendapatkan penanganan dari dokter melalui asuransi yang diberikan Ikatan Motor Indonesia (IMI) NTB.

Risky yang dihubungi kembali oleh NTB Satu pada Kamis, 30 Juni 2022, mengaku saat ini kondisinya sudah cukup membaik. Ia juga sudah bisa bergerak seperti semula tanpa timbul rasa sakit.

IKLAN

“Saya lagi di Rumah Sakit, keadaan saya sekarang sudah membaik. Untuk pembiayaan langsung dari panitia MXGP,” ungkap Risky.

Sebelumnya, dalam tayangan video singkat sesi balapan kelas MX2 saat MXGP Samota, terlihat tubuh Risky tertabrak dengan keras oleh motor yang dikendarai Tom Vialle. Namun saat itu ia tidak langsung dibawa ke Medical Center Sirkuit Samota oleh petugas, melainkan hanya disemprot dengan spray pereda nyeri.

Ia mengaku setelah itu digantikan oleh marshal lain, dan ia diinstruksikan untuk pergi berobat ke rumah sakit memakai uang pribadi terlebih dahulu. Ketika hendak berobat, Risky terpaksa pulang dari rumah sakit karena tidak memiliki cukup uang untuk biaya pengobatan.

Sebelumnya ia juga sempat merasakan efek sakit pada tubuhnya semakin memburuk, bahkan ia kesulitan untuk bangun dari tempat tidur. Namun setelah ada penanganan dengan bantuan dari panitia MXGP, kondisinya semakin membaik. (RZK)

IKLAN
IKLAN

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button