Daerah NTB

Rionarda Raja, Pengusaha Muda yang Bertekad Bantu Milenial dan Gen Z Punya Rumah

Mataram (NTB Satu) – Golongan muda menjadi kelompok yang akan paling memengaruhi kontestasi politik pada Pemilu 2024 mendatang. Namun, dewasa ini, golongan ini terkesan apatis terhadap politik.

Direktur PT Riona Cahaya Ilahi Developer Property and Contractor, Rionarda Raja Ramdhani Mandario memutuskan untuk berani terjun menuju gelanggang politik dan ingin merangkul suara serta kegelisahan-kegelisahan golongan muda.

Sebagai bagian dari anak muda, Raja meyakini bahwa pihaknya akan berhasil menciptakan program yang relevan bagi golongan muda.

Sebagai informasi, Rionarda Raja Ramdhani Mandario adalah Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi NTB, daerah pemilihan (Dapil) Kota Mataram yang berasal dari Partai Keadilan Sejahtera nomor urut 5. Untuk bertarung pada kontestasi Pemilu 2024 mendatang, Raja mengusung semangat #kitaraja yang akan menampung berbagai permasalahan nyata dari masyarakat dan golongan muda.

“Saya yakin program-program yang terdapat dalam semangat #kitaraja akan disambut dengan antusiasme yang tinggi dari masyarakat dan golongan muda. Karena, saya memang hadir dengan niatan benar-benar ingin membantu masyarakat,” ungkap Raja, Minggu, 6 Agustus 2023.

Raja melihat fakta di lapangan bahwa sebagian besar golongan muda ingin memiliki rumah. Hanya saja, terkendala permasalahan biaya. Maka, sebagai pengusaha yang bergerak pada bidang properti, Raja kemudian ingin tampung berbagai permasalahan itu dengan cara menyiapkan program-program yang paling relevan.

“Namun, tidak dapat dipungkiri bahwa memang ada masyarakat yang benar-benar tidak mampu memiliki rumah. Oleh karena itu, program #kitaraja memang hadir untuk memberikan bantuan kepada masyarakat, khususnya bagi mereka yang belum mampu memiliki rumah,” ungkap Raja.

Raja menyiapkan program DP Rumah Nol Persen bagi masyarakat dan golongan muda yang membutuhkan bantuan kepemilikan rumah. Namun, ke depannya, tidak menutup kemungkinan pihaknya akan menyiapkan program lain yang memang benar-benar dapat meringankan permasalahan yang berkembang di masyarakat.

Menurut Raja, semua orang ingin punya rumah. Namun, fakta di lapangan menunjukkan bahwa banyak masyarakat yang kesulitan memiliki rumah lantaran terhambat persoalan dana. Maka, Raja hadir untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Kami akan membongkar kemudian mencarikan solusi dari permasalahan-permasalahan yang ada di masyarakat,” terang Raja.

Raja memiliki perbedaan dengan para calon wakil rakyat. Perbedaan itu terletak pada skema program yang ditawarkan.

Para calon wakil rakyat yang lain memberikan bantuan kepada rakyat apabila mereka sudah terpilih. Sedangkan, Raja sudah membantu masyarakat bahkan sebelum saya terpilih menjadi wakil rakyat.

“Inshaa Allah, ke depannya, saya akan membuat masyarakat menjadi #kitaraja tanpa ada perbedaan yang signifikan,” pungkas Raja. (GSR)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Back to top button