Daerah NTB

19 Anggota Tim Infront Moto Racing MXGP Tiba di NTB

Mataram (NTB Satu) —Tim  Infront Moto Racing MXGP mulai berdatangan di NTB. Tiba di Bandara Internasional Zainuddin Abdul Madjid (BIZAM) Senin 20 Juni 2022.

Infront adalah promotor event Motocross di Rocket Circuit MXGP Samota, Sumbawa. Pada event balapan elit lainnya seperti MotoGP, peran mereka seperti Dorna Sport.

Kedatangan mereka disambut hangat  Sekretaris Daerah NTB, Drs. H. Lalu Gita Ariadi., M.Si dan Kepala Dinas Pariwisata NTB Yusron Hadi. Saat menyambut kedatangan tim Infront, Sekda NTB mengajak masyarakat untuk jadi tuan rumah yang baik.

“Minggu-minggu ini kita akan kedatangan baik dari Infront maupun Crosser-crosser kita. Kita harus menunjukkan hospitality, karena ini pertama, kita ingin kesan pertama begitu menggoda. Sehingga event MXGP mudah-mudahan bisa mendunia dan menjadi atensi komunitas-komunitas pecinta Crosser bukan hanya nasional tetapi internasional,” kata Sekda saat menyambut Tim Infront MXGP di Bandara Internasional Zainuddin Abdul Majid (BIZAM), Senin 20 Juni 2022.

Lebih lanjut, Gita Ariadi juga menyampaikan bahwa dalam empat hari ke depan, Pemprov NTB akan sibuk melakukan acara penyambutan untuk para riders dan official MXGP.

“Empat hari kedepan kita akan sibuk dengan acara penyambutan. Teman-teman di lapangan juga sudah siap untuk menghelat MXGP,” tambahnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata Provinsi NTB, H. Yusron Hadi turut menuturkan bahwa hari pertama penyambutan berjalan dengan lancar. Tim Infront pun menikmati jamuan yang disediakan.

“Alhamdulillah, penyambutan berjalan lancar. Sebanyak 19 tamu dari Infront sudah datang di NTB,” ujarnya.

Mereka pun merasa senang ada di Lombok dan sangat menikmati makanan tradisional yang disajikan maupun kesenian yang ditampilkan. Selain itu, mereka juga sempat ikut atraksi Gendang Belek dan juga berfoto dengan Terune Dedare.

Sebagai informasi, setelah daru BIZAM Lombok, Tim Infront akan melanjutkan perjalanannya kembali menuju Bandara Sultan Kaharuddin Sumbawa. (HAK)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Back to top button